Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Canon Hadirkan Generasi Terbaru Printer Foto Portabel SELPHY CP1300

164
foto : dok. pt. Datascrip

Jakartakita.com – Ada banyak momen yang seru dan menyenangkan, bahkan juga mengharukan bersama sahabat dan kerabat. Salah satu cara untuk mengabadikan momen tersebut adalah melalui foto dan mencetaknya.

Di era digital seperti sekarang, sebagian besar foto diambil dan disimpan dalam format digital. Dengan mencetak foto kenangan pun dapat terjaga dan bisa dimanfaatkan untuk berbagai hal, seperti album foto maupun ornamen dekorasi ruangan.

Memahami hal tersebut, pt. Datascrip selaku distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia meluncurkan generasi terbaru printer foto SELPHY, yakni seri CP1300.

Angelie Ivone – Marketing Manager Canon Image Communication Product Division, pt. Datascrip menjelaskan, dengan keunggulan kualitas dan variasi ukuran cetakan, memiliki SELPHY CP1300 layaknya seperti memiliki studio lab foto pribadi.

“Dengan bebas kita dapat mencetak foto di mana pun dan kapan pun. Sekaligus mengasah kreativitas atau imajinasi, seperti menjadikan foto sebagai hiasan dinding atau membuat album foto yang indah dengan pernak-pernik yang lucu,” ujar Angelie dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Jumat (29/7).

Merry Harun – Canon Division Director, pt. Datascrip menambahkan, teknologi Wi-Fi menjadikan cetak foto instan dari smartphone, tablet atau kamera dengan SELPHY CP1300 sangat mudah.

“Tinggal bergaya, jepret dan cetak dalam hitungan detik saja, dimana saja, kapan saja dan dalam acara apa saja. Didukung dengan baterai opsional, memberikan kenyamanan pemakaian ketika daya listrik tidak tersedia. Hal ini menjadikan SELPHY CP1300 sebagai printer foto portabel yang praktis dibawa bepergian,” terang Merry Harun.

SELPHY CP1300 tersedia dalam 3 pilihan warna, yaitu hitam, putih dan pink. Adapun pt. Datascrip selaku distributor tunggal produk pencitraan digital Canon di Indonesia memasarkan Canon SELPHY CP1300 dengan harga Rp 1.999.000.

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: