Take a fresh look at your lifestyle.

City Tumbangkan Chelsea di Stamford Bridge

0 1,172

Jakartakita.com – Manchester City berhasil menumbangkan tim tuan rumah Chelsea dengan skor 1-0 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Stamford Bridge, London, Sabtu (30/9/2017). Gol penentu kemenangan The Citizens dihasilkan Kevin De Bruyne lewat tembakan dari luar kotak penalti Chelsea (67’).

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Pep Guardiola kembali memuncaki klasemen Liga Inggris yang sempat ditempati tim rival sekota, Manchester United. City dan MU sama-sama mengoleksi 19 poin dari tujuh pertandingan, namun City unggul selisih gol.

Sedangkan The Blues besutan pelatih Antonio Conte tertahan di peringkat empat dengan 13 poin akibat kekalahan yang dialami di kandang sendiri.

Dalam pertandingan di Stamford Bridge, City berhasil mendominasi penguasaan bola sehingga berulangkali menciptakan ancaman ke gawang Chelsea. Kiper Chelsea Thibaut Courtois harus berjibaku mengamankan gawangnya dari berbagai peluang yang dihasilkan De Bruyne, David Silva, Fernandinho, dan John Stones.

Related Posts
1 daripada 7,083

Sedangkan kiper City Ederson Moraes hanya dua kali melakukan penyelamatan sepanjang laga, dari tendangan Cesar Azpilicueta dan Eden Hazard.

 

Susunan Pemain

Chelsea: Courtois; Christensen, Cahill, Rudiger; Fabregas, Kante, Bakayoko (Batshuayi 73’), Alonso, Azpilicueta; Morata (Willian 35’), Hazard (Pedro 72’)

 

Manchester City: Ederson; Otamendi (booked 89’), Stones, Delph, Walker; Fernandinho (booked 61’), David Silva (Bernardo Silva 76’), De Bruyne (Danilo 90’+3’); Sane (Gundogan 84’), Sterling, Jesus

Tinggalkan komen