Take a fresh look at your lifestyle.

Verstappen Juara F1 GP Malaysia

0 1,347

Jakartakita.com – Pebalap tim Red Bull Racing Max Verstappen berhasil keluar sebagai juara balapan F1 GP Malaysia 2017 yang berlangsung di Sirkuit Sepang, Selangor, Minggu (1/10/2017) petang WIB. Pebalap Belanda tersebut mencatatkan waktu 1 jam 30 menit 1,290 detik untuk menyelesaikan seluruh 56 putaran.

Verstappen dapat menjaga posisi terdepan sampai akhir balapan, setelah melewati pebalap Mercedes Lewis Hamilton pada putaran ke-empat. Hamilton yang start dari pole position finis di posisi kedua, lebih lambat 12,770 detik dari Verstappen.

Rekan setim Verstappen, Daniel Ricciardo, finis di posisi ketiga. Sedangkan peringkat ke-empat menjadi milik pebalap Ferrari Sebastian Vettel. Finis di peringkat empat merupakan hasil yang sangat optimal bagi Vettel, yang start dari posisi 19.

Related Posts
1 daripada 7,083

Vettel seharusnya start dari posisi ke-20, setelah  gagal mencatatkan waktu satu putaran dalam babak kualifikasi akibat kerusakan mesin pada mobil balap yang dikendarainya. Tapi akibat kerusakan yang dialami mobil balap rekan setim Vettel, Kimi Raikkonen, di awal lomba, Vettel start dari posisi 19.

 

Hasil balapan F1 GP Malaysia 2017:

 

Klasemen pebalap F1:

Tinggalkan komen