Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Pertahankan Eksistensi ‘Raja Audio’, Polytron Rilis Multimedia Speaker PMA Series

155
foto : dok. Polytron

Jakartakita.com – Baru-baru ini, Polytron merilis produk audio generasi terbarunya, yang merupakan perangkat audio pengganti compo.

Produk tersebut termasuk ke dalam kategori Multimedia Speaker dan diberi nama PMA series.

Eddy Ariawan selaku Product Manager untuk Audio menjelaskan, bahwa PMA series keluaran Polytron dilengkapi dengan fitur yang sangat sesuai dengan kebutuhan konsumen, diantaranya yaitu dilengkapi dengan USB input dan SD card dimana lagu favorit yang tersimpan di dalam flash disk atau SD/MMC card dapat diputar dengan bantuan koneksi USB input atau SD card input.

Selain itu, juga memiliki fitur unggulan Bluetooth V2.1 A2DP yang dapat memutar lagu dari gadget secara nirkabel dimana performa streaming dapat dinikmati lebih baik.

“PMA series hadir dengan tiga varian yaitu PMA 9300; PMA 9502 dan PMA 9503,” ujar Eddy dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Selasa (03/10/2017).

Lebih lanjut diungkapkan, Polytron tetap konsisten dengan tidak menghilangkan ciri khas audio racikan Polytron, yang terkenal dengan tagline “Polytron rajanya audio”, dengan menyematkan teknologi Bazzoke yang tertanam di dalam chipset-nya, sehingga kekuatan suara nada rendah akan terdengar lebih mantap dan kuat.

Adapun PMA dipasarkan dengan harga kisaran Rp.700 ribuan.

“Harapannya, dengan kehadiran PMA series segala kebutuhan audio masyarakat Indonesia dapat terpenuhi, dan peluncuran ini tentunya untuk tetap mempertahankan eksistensi dan market share audio Polytron di pasar Indonesia di posisi 50%,” tandas Eddy.

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: