Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Miss International 2016 Kylie Verzosa Pelajari Keberagaman Budaya di Indonesia

130
foto : istimewa

Jakartakita.com – PT Amosys Indonesia mengundang Miss International 2016, Kylie Verzosa dan memperkenalkannya kepada masyarakat di Indonesia di tanggal 2-8 Oktober 2017.

Selama di Indonesia, Kylie Verzosa akan melakukan kegiatan amal, berjumpa dengan para pendukungnya, serta bertemu dengan sejumlah komunitas untuk menyampaikan misi-nya sebagai Miss International 2016 dengan membawakan tema “Beauty Without Borders”.

“Kami senang dapat menghadirkan Miss International 2016, Kylie Verzosa, dan memperkenalkan sebagai seorang duta yang menyuarakan tentang pentingnya pendidikan dan pemahaman akan budaya lain dalam berinteraksi di kancah internasional. Kami melihat ini sebagai pengejawantahan dari konsep ‘beauty inside out’ yang kami percayai di Amosys,” tutur Djunadi Satrio, selaku Marketing Director PT Amosys Indonesia di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (2/10/2017).

Dalam sambutannya kepada pers, Kylie mengaku senang bisa berada di Jakarta untuk menyapa para pendukungnya dan juga melakukan kegiatan amal khususnya dalam memberikan perhatian terhadap anak-anak.

“Tiga hal yang selalu terbesit dalam pikiran saya sebagai Miss International 2016, yaitu tentang pentingnya pendidikan, budaya, dan saling pengertian dalam kancah internasional.  Ketiga hal ini saling melengkapi untuk kemajuan komunitas dunia saat ini dan menjadikan ‘Beauty without Borders’ atau kecantikan tanpa batas,” ucap wanita kelahiran 25 tahun lalu tersebut.

Pemilik tinggi badan 175 cm ini percaya kalau tema ‘Beauty without Borders’  sangat relevan dengan upaya untuk memahami berbagai budaya di dunia.  Sikap peka terhadap budaya lain akan memperluas wawasan, memahami perbedaan, dan menerima keragaman, karena semua hal ini sangat penting dalam kehidupan internasional.

foto : istimewa

Selain melakukan kegiatan amal bersama anak-anak panti asuhan, selama di Jakarta, Kylie Verzosa berencana mengunjungi tempat pembuatan batik dan kerajinan Indonesia lainnya.

Ia juga akan berpartisipasi dalam kegiatan seni dan kultur, serta bertemu dengan para pendukungnya untuk saling bertukar pikiran dan mengenal masyarakat Indonesia secara langsung.

“Saya yakin kunjungan ke Jakarta akan membuka mata saya, saya bisa belajar tentang ragam budaya Indonesia, sebagai jembatan untuk lebih mempererat hubungan antar negara dan bangsa-bangsa di dunia,” terang wanita asal Filipina ini.

Adapun Kylie Verzosa memenangkan Miss International 2016 yang diadakan di Tokyo Dome City Hall di Tokyo, Jepang.

Kylie juga telah menyelesaikan pendidikan sarjana Manajemen Bisnis dari Ateneo de Manila University di Filipina.  (Hendry)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: