Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Timnas Tundukkan Kamboja 3-1

Timnas U-19 kalahkan timnas Kamboja U-19 2-0.

120
foto: istimewa

Jakartakita.com – Tim nasional sepakbola Indonesia asuhan pelatih Luis Milla mampu menaklukkan Kamboja dengan skor 3-1 dalam pertandingan persahabatan yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (4/10/2017) malam WIB.

Gol pertama tim Garuda dicetak Lerby Eliandry (31’), lewat sundulan menuntaskan sepak pojok Febri Hariyadi. Tiga menit berselang (34’), Rezaldi Hehanusa menggandakan keunggulan timnas lewat gol yang dihasilkan dengan memantulkan umpan tarik Andik Vermansyah masuk ke gawang Kamboja.

Tiga menit babak kedua berlangsung (48’), Kamboja memperkecil ketertinggalan. Chan Vathanaka memaksimalkan umpan terobosan dengan sepakan kaki kiri untuk membobol gawang timnas yang djaga kiper Andritany Ardhiyasa.

Semenit setelah itu (49’), keunggulan timnas menjadi 3-1 setelah Septian David Maulana mencetak gol dengan tendangan kaki kanan memanfaatkan kesalahan lawan dalam melakukan operan.

Sebelum pertandingan antara timnas dengan Kamboja berlangsung, timnas U-19 besutan pelatih Indra Sjafrie mengalahkan timnas Kamboja U-19 dengan skor 2-0 berkat gol-gol M Rafli Mursalim (87’) dan Egy Maulana Vikri (89’).

Gol dihasilkan Rafli dengan tembakan dari luar kotak penalti lawan. Sedangkan Egy dapat melewati kiper Kamboja Chea Vansak sebelum melesakkan bola ke gawang yang telah kosong.

Pada masa injury time, timnas U-19 mendapat hadiah tendangan penalti setelah Egy dilanggar kiper lawan di dalam kotak penalti Kamboja. Namun  eksekusi penalti Saddil Ramdani dapat ditangkis sang penjaga gawang.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: