Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Messi Terancam Tak Ikut Serta Piala Dunia 2018

171

Jakartakita.com – Bintang Barcelona Lionel Messi terancam tak ikut serta dalam Piala Dunia 2018 setelah Argentina meraih hasil imbang 0-0 saat menjamu Peru dalam pertandingan kualifikasi zona CONMEBOL yang berlangsung di Estadio Alberto J Armando, Buenos Aires, Jumat (6/10/2017) pagi WIB. Messi tampil penuh membela Argentina dalam pertandingan ini.

Hasil imbang yang terjadi membuat tim Tango besutan pelatih Jorge Sampaoli terdampar ke posisi enam klasemen kualifikasi dengan perolehan 25 poin dari 17 laga. Peru asuhan pelatih Ricardo Gareca di urutan lima dengan 25 poin.

Messi dkk harus paling tidak menempati posisi lima dalam klasemen akhir untuk bisa berlaga di putaran final PD 2018 di Rusia. Tim yang menempati posisi lima klasemen akhir akan menjalani babak playoff dua leg melawan tim peringkat pertama kualifikasi zona OFC, Selandia Baru.

Dalam pertandingan kualifikasi terakhirnya, Argentina akan menghadapi tim tuan rumah Ekuador di Estadio Olímpico Atahualpa, Quito, pada 10 Oktober mendatang. Ekuador telah dipastikan tidak bisa melaju ke putaran final, saat ini menempati peringkat delapan klasemen dengan 20 poin.

 

Hasil pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONMEBOL lainnya:

Chile 2-1 Ekuador

Eduardo Vargas (22′), Alexis Sanchez (85′) ; Romario Ibarra Mina (84′)

Kolombia 1-2 Paraguay

Radamel Falcao (79′) ; Oscar Cardozo (89′), Antonio Sanabria (90’+2′)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: