Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Meksiko Kalahkan Trinidad-Tobago 3-1

AS Tundukkan Panama 4-0

304

Jakartakita.com – Meksiko berhasil mengalahkan tim tamu Trinidad-Tobago dengan skor 3-1 dalam pertandingan babak heksagonal kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONCACAF yang berlangsung di Estadio Alfonso Lastras Ramírez, Sabtu (7/10/2017) pagi WIB.

Gol-gol tim Sombrero dihasilkan Hirving Lozano (78′), Javier ‘Chicharito’ Hernandez (88′), dan Hector Herrera (90’+4′), sedangkan gol tim The Soca Warriors dicetak Shahdon Winchester (66′).

Winchester membawa Trinidad-Tobago unggul lewat gol yang dihasilkan melalui sepakan kaki kanan menuntaskan umpan sundulan Levi Garcia. Lozano lalu menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak dengan tendangan kaki kanan menyambar bola yang diluncurkan Miguel Layun di kotak penalti tim tamu.

Dua menit sebelum waktu normal usai, Chicharito membuat Meksiko berbalik unggul lewat gol yang ditorehkan dengan sundulan menyambar bola rebound tangkisan kiper Trinidad-Tobago Adrian Foncette terhadap sepakan Jesus Manuel Corona.

Gol pamungkas laga diciptakan Herrera dari tendangan bebas. Sepakan kaki kanan Herrera membuat bola bersarang ke pojok kiri bawah gawang Trinidad-Tobago.

Kemenangan yang diraih membawa tim besutan pelatih Juan Carlos Osorio yang telah memastikan diri lolos ke putaran final PD 2018 mantap memuncaki klasemen dengan torehan 21 poin dari sembilan poin. Sedangkan tim asuhan pelatih Stephen Hart yang telah dipastikan tidak mungkin melaju ke putaran final berada di posisi ke-enam dengan tiga poin.

Dalam pertandingan babak heksagonal kualifikasi Piala Dunia 2018 zona CONCACAF lainnya yang berlangsung Sabtu pagi WIB, Amerika Serikat menundukkan tim tamu Panama dengan skor 4-0 di Stadion Orlando City. Gol-gol tim The Stars and Stripes dicetak Christian Pulisic (8′), Jozy Altidore (19′, 43′ pen), dan Bobby Wood (63′).

Kemenangan yang diraih membawa tim besutan pelatih Bruce Arena naik ke peringkat tiga klasemen dengan mengoleksi 12 poin dari sembilan laga. Sedangkan tim asuhan pelatih Hernan Dario Gomez turun ke peringkat empat dengan tetap mengumpulkan 10 poin akibat kekalahan yang dialami.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: