Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Perkuat Brand Awareness di Segmen Remaja, Clean & Clear Gelar Konser 8 Jam #SiapTerus Bareng Clean & Clear

140
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Clean & Clear, merek perawatan kulit remaja global, menggelar kegiatan bertajuk ‘Konser 8 Jam #SiapTerus Bareng Clean & Clear’ di RPTRA Kalijodo, Jakarta Utara.

Selain untuk meningkatkan brand awareness busa pembersih wajah yang memiliki formula aktif oil control, dan membuat wajah bebas minyak selama 8 jam, kegiatan ini juga diadakan untuk menunjukkan bagaimana Clean & Clear dapat membantu remaja Indonesia agar selalu siap terus untuk menjalani segala aktivitas.

“Kami berinisiatif untuk mengadakan Konser 8 Jam #Siap Terus Bareng Clean & Clear ini sebagai salah satu wujud komitmen kami untuk menunjukkan kepada remaja Indonesia bahwa mereka dapat selalu siap terus jalani segala aktivitas, dan hadapi berbagai momen tak terduga dengan rasa percaya diri tanpa khawatir akan minyak dan jerawat hingga 8 jam berkat Clean & Clear,” terang Rian Surachman selaku Brand Manager Clean & Clear di RPTRA Kalijodo, Jakarta Utara, Minggu (8/10/2017).

Ditambahkan, selain menghadirkan berbagai inovasi produk unggulan, sejak tahun lalu Clean & Clear secara konsisten menunjukkan komitmennya dengan menggelar  kampanye bertajuk 8 Jam #SiapTerus yang kegiatannya disesuaikan dengan minat masing-masing remaja.

“Kami berharap, kegiatan ini dapat menginspirasi remaja Indonesia agar tidak  perlu lagi khawatir akan masalah minyak dan jerawat, dan lebih percaya diri  menunjukkan kemampuan mereka serta menghadapi kejutan apapun dalam  kesehariannya berkat menggunakan produk yang tepat dan didesain khusus  untuk kulit remaja,” jelasnya.

Adapun Konser 8 Jam #SiapTerus Bareng Clean & Clear ini merupakan acara puncak dari sebuah kompetisi tari modern (modern dance) yang diikuti secara online oleh ratusan remaja dari Jakarta, Yogyakarta dan Solo.

Melalui kompetisi ini, mereka berkesempatan untuk menunjukkan kemampuan berbagai jenis tarian modern mulai dari Hip Hop, K-Pop, J-Pop, Freestyle, dan Tari Kontemporer.

“Dari seluruh kompetisi Konser 8 jam #SiapTerus Bareng Clean & Clear yang dipertandingkan di RPTRA Kalijodo, kami menyediakan hadiah sebesar Rp 20 juta,” tandas Rian.  (Edi Triyono)

 

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: