Take a fresh look at your lifestyle.

Serbia Melaju, Wales Terjungkal

0 978

Jakartakita.com – Serbia sukses mengalahkan tim tamu Georgia dengan skor tipis 1-0 dalam pertandingan Grup D kualifikasi Piala Dunia 2018 zona UEFA yang berlangsung di Stadion Crvena Zvezda, Selasa (10/10/2017) dini hari WIB. Gol semata wayang tim asuhan pelatih Slavoljub Muslin dicetak Aleksandar Prijovic (74′), lewat sontekan kaki kanan menuntaskan operan Aleksandar Mitrovic.

Kemenangan yang diraih memastikan Serbia melaju ke putaran final PD 2018 yang berlangsung di Rusia, dengan memuncaki klasemen akhir Grup D dengan perolehan 21 poin dari 10 laga. Georgia besutan pelatih Kakhaber Tskhadadze yang telah dipastikan tersingkir menempati posisi lima klasemen dengan lima poin.

Republik Irlandia yang diarsiteki pelatih Martin O’Neill menempati peringkat kedua klasemen akhir dengan mengoleksi 19 poin, usai menjungkalkan tim tuan rumah Wales dengan skor 1-0 dalam pertandingan kualifikasi yang berlangsung di Stadion Cardiff City dini hari WIB tadi. Gol Republik Irlandia dihasilkan James McClean dengan sepakan kaki kanan memaksimalkan umpan Jeff Hendrick (57′).

Kekalahan yang dialami di kandang sendiri membuat Wales yang ditangani pelatih Chris Coleman secara menyakitkan gagal melaju ke putaran final PD 2018. Wales yang tidak diperkuat pemain bintang Gareth Bale dalam pertandingan melawan Republik Irlandia berakhir di peringkat tiga klasemen dengan 17 poin.

 

Related Posts
1 daripada 3,596

Hasil pertandingan Grup D lainnya:

Moldova 0-1 Austria

Artur Ionita dismissed 55′ ; Louis Schaub (69′)

 

Klasemen akhir Grup D:

Tinggalkan komen