Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Joint Venture Salim Group dan Lotte Group Hadirkan iLotte yang Menawarkan Konsep Online Mall

152
foto : istimewa

Jakartakita.com – PT Indo Lotte Makmur, perusahaan joint venture antara dua perusahaan besar, yakni Salim Group dari Indonesia dan Lotte Group, dari Korea Selatan, meluncurkan situs belanja online, iLotte.

“iLotte merupakan perusahaan yang bergerak di bisnis e-commerce yang akan merevolusi cara belanja konsumen Indonesia, dan kami hadir sebagai yang pertama menawarkan konsep online mall,” ucap Chief Executive Officer iLotte, Philip Lee di Jakarta, Selasa (10/10/2017).

Lebih lanjut diungkapkan, iLotte menawarkan berbagai pilihan dari berbagai produk ternama di bidang mode, kecantikan dan kesehatan, kebutuhan ibu dan anak, elektronik dan kebutuhan rumah tangga, kebutuhan olahraga dan hobi serta makanan dan minuman.

Beberapa merek terkenal yang sudah tersedia dan ditawarkan dalam Brand Mall antara lain Clarins, Shiseido, ELLE, Alleira, Damn I Love Indonesia!, JYSK, JBL, Electrolux, Volkswagen, Piaggio-Vespa, Audi, Vivere, Teddy House, King Koil, Lego, Apple, Acer, Canon, Fuji Film, Nike, Yonex, Samsonite, The Herschel dan masih banyak lagi yang lainnya.

“Kami sangat antusias dalam memulai perjalanan ini sesuai visi kami untuk menjadi sahabat dalam kehidupan digital melalui peresmian iLotte. Perpaduan antara jaringan distribusi yang luas dan infrastruktur logistik yang kuat dari Salim Group dengan kekuatan binis ritel yang dimiliki oleh Lotte Group, menjadikan iLotte sebagai salah satu kontributor terkuat dalam industri e-commerce di Indonesia,” terang Lee.

foto : istimewa

“iLotte siap untuk menjadi pusat berbelanja dan pencetak tren di bidang ritel, dengan harapan dapat meraup bagian besar dari dari industri e-commerce di Indonesia pada tahun 2020 yang diproyeksikan mencapai nilai total US$20 milyar,” sambung Lee.

Dengan investasi 100 juta dollar AS, aplikasi iLotte bisa diunduh melalui ponsel berbasis android dan iOS.

AAdapun selama masa peluncuran di bulan Oktober, iLotte mengadakan kampanye #RevolusiShopping yang memberikan berbagai macam promo dan kesempatan untuk memenangkan hadiah liburan ke Korea Selatan untuk 10 orang, hanya dengan mengunduh aplikasi iLotte.  (Edi Triyono)

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: