Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Nagaswara Luncurkan Album Kompilasi The Colour Of POP5

152
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Label musik Nagaswara bersama artis-artis penyanyi dibawah asuhannya mempersembahkan album kompilasi yang berisikan karya-karya terbaik dari para musisi muda bergenre pop.

Acara peluncuran album dikemas dalam pertunjukkan show case dari 5 artis penyanyi Nagaswara bergenre pop, baik solo, duo maupun band yang bertajuk “Launching The Colour of Pop5” dan dipandu oleh moderator ternama Bens Leo, selaku pengamat musik Indonesia, serta kehadiran para pencipta lagu.

“Ke-5 artis penyanyi baik solo, duo dan grup band yang kita launching ini, walaupun bergenre sama, yaitu sama sama bergenre pop, namun pop yang dihasilkan berbeda seperti ada Pop melayu, Pop latin, Pop kreatif, Pop RNB dan Pop beraliran DJ live PA. Sehingga kemasan ini sangat berwarna dan  menyajikan sesuatu yang berbeda yang bisa di ekplorasi oleh para penikmat musik Indonesia,” papar Rahayu Kertawiguna dari Nagaswara di Jakarta, Rabu (11/10/2017).

Kelima artis penyanyi baik solo, duo dan juga grup band ini diantaranya adalah; Alpha Syah (penyanyi solo), Dilza (penyanyi solo), Black Champagne (penyanyi duo), Riza Vito (penyanyi duo) dan Annandra (grup band).

foto : jakartakita.com/edi triyono

Menariknya, nama Black Champagne menghadirkan Mita, salah satu personil grup vokal The Virgin, yang bersama Dara, berkarya dengan lagu-lagu yang keren dan enak didengar. Bahkan nama The Virgin menjadi sukses di Industri musik Tanah Air.

Dalam proyek Black Champagne, Mita punya mitra kerja baru yang merupakan seorang DJ bernama Citra. Berkonsep musik DJ Live PA namun dengan arransement yang tidak terlalu full DJ, Mita dan Citra berbagi vokal.  (Edi Triyono)

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: