Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Liverpool Dibuat Frustasi De Gea

324

Jakartakita.com – Liverpool gagal menaklukkan Manchester United dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Anfield, Sabtu (14/10/2017). Laga berkesudahan dengan skor 0-0 meski The Reds mendominasi jalannya laga.

Tercatat ada lima ancaman yang bisa dihasilkan para pemain Liverpool ke gawang The Red Devils sepanjang laga. Berbagai peluang mencetak gol tersebut, yang dihasilkan Georginio Wijnaldum, Roberto Firmino, Joel Matip, dan Mohamed Salah di babak pertama, seluruhnya dapat dihentikan kiper MU David De Gea.

Penyelamatan paling krusial dibuat De Gea terhadap sontekan Matip dari jarak dekat pada menit ke- 34. Bola yang 99 persen seharusnya bersarang ke gawang MU masih bisa diblok De Gea dengan kaki kirinya.

Dari kubu tim tuan rumah, kiper Liverpool Simon Mignolet hanya sekali harus melakukan penyelamatan. Pada menit ke-43 ia berhasil menahan sepakan Romelu Lukaku.

Hasil imbang yang terjadi membuat Liverpool yang diarsiteki pelatih Jurgen Klopp kini menempati peringkat enam klasemen dengan perolehan 13 poin dari delapan laga. MU asuhan pelatih Jose Mourinho di peringkat pertama dengan 20 poin.

 

Susunan Pemain

Liverpool: Mignolet; Lovren, Matip, Moreno, Gomez; Henderson, Can, Wijnaldum; Firmino (Solanke 87’), Coutinho (Sturridge 79’), Salah (Ox 78’)

 

Manchester United: De Gea; Jones, Smalling (booked 74’), Darmian, Valencia; Mkhitaryan (Lingard 63’), Matic, Herrera; Lukaku, Martial (Rashford 65’), Young (booked 87’)(Lindelof 90’+3’)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: