Take a fresh look at your lifestyle.

Gol Eriksen Bawa Spurs Atasi Bournemouth

0 937

Jakartakita.com – Gol Christian Eriksen (47’) membawa Tottenham Hotspur mengatasi AFC Bournemouth dengan skor 1-0 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Wembley, London, Sabtu (14/10/2017). Gol dihasilkan Eriksen dengan sepakan kaki kiri setelah merangsek masuk kotak penalti Bournemouth.

Kemenangan yang diraih membawa tim yang diarsiteki pelatih Mauricio Pochettino menempati peringkat tiga klasemen dengan torehan 17 poin dari delapan pertandingan. Sedangkan tim besutan pelatih Eddie Howe di urutan 19 dengan empat poin akibat kekalahan yang dialami.

Spurs dapat menang dengan lebih banyak gol lagi andaikata kiper tim tamu, Asmir Begovic, tidak tampil gemilang di bawah mistar gawang Spurs. Begovic tercatat menghasilkan lima penyelamatan sepanjang laga berlangsung, menepis sepakan Harry Kane keluar lapangan pada menit ke-32, menangkis dua tendangan Kane pada menit ke-61, menepis tembakan Eriksen dari luar kotak penalti Bournemouth keluar lapangan pada menit ke-81, dan menghentikan tembakan Eriksen pada menit 90+7.

Di sisi lain, kiper Spurs Hugo Lloris menciptakan sebuah penyelamatan krusial pada menit ke-20. Ia berhasil menangkis bola yang berusaha dihalau Toby Alderweireld dalam sebuah situasi tendangan sudut, yang mengarah ke gawang Spurs setelah memantul punggung Eric Dier.

 

Susunan Pemain

Tottenham Hotspur: Lloris; Alderweireld, Sanchez, Vertonghen (booked 84’), Trippier; Alli (N’Koudou 90’+3’), Winks, Dier; Kane (Llorente 85’), Heung-Min (Sissoko 75’), Eriksen

 

Related Posts
1 daripada 3,596

AFC Bournemouth: Begovic (booked 90’+3’); Cook (booked 27’), Ake, Francis, Daniels; Smith (booked 38’)(Ibe 75’), Surman, Stanislas (Defoe 75’), Cook (Mousset 83’), Gosling; King

 

Hasil pertandingan Liga Inggris lainnya:

Swansea City 2-0 Huddersfield Town

Tammy Abraham (42′, 48′)

Burnley 1-1 West Ham United

Chris Wood (85′) ; Michail Antonio (19′) – Andy Carroll dismissed 27′

Tinggalkan komen