Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Blogger AS – Perez Hilton Jatuh Cinta dengan Single Terbaru Anggun ‘What We Remember’

102
foto : NY Daily News

Jakartakita.com – Perez Hilton, blogger paling terkenal di dunia mengklaim sebagai fans berat dari penyanyi Anggun, Juara World Music Award, Goodwill Ambassador United Nations, dan juri Asia’s Got Talent, serta artis Asia terlaris.

Perez Hilton mengaku telah mengikuti perjalanan karir Anggun sejak Anggun pertama kali bertengger di Billboard Charts di Amerika Serikat dengan lagu legendarisnya ‘Snow on the Sahara’.

Asal tahu saja, lagu tersebut memuncaki Top 15 di Dance Charts, Top 20 di Pop Charts dan albumnya sendiri juga memuncaki Top 20 di Heatseekers Album Charts kala itu, yang membuat Anggun menjadi satu-satunya artis wanita kelahiran Indonesia yang telah berhasil menduduki tangga lagu di Billboard Charts di Amerika Serikat.

Baru-baru ini, Anggun meluncurkan single terbaru yang banyak ditunggu penggemarnya mulai dari Vietnam hingga Singapura, yang berjudul ‘What We Remember’.

Sebagai penggemar berat Anggun, Perez Hilton pun langsung jatuh cinta dengan single terbaru bernuansa Pop-Electro elegan tersebut, dan mengungkapkannya di twitter dan blog miliknya, serta membandingkan Anggun dengan penyanyi legendaris Sade.

Adapun Aggun mengaku bersyukur karena menjadi idola dari blogger yang sangat terkenal di Amerika Serikat tersebut.

“Saya tahu bila Perez telah mengikuti perjalanan karir saya sejak tour pertama saya di Amerika. Saya sangat bersyukur bahwa Perez mencintai musik saya karena Perez adalah pemimpin opini publik yang berpengaruh besar dalam industri hiburan,” jelas Anggun, yang saat ini tengah melakukan perjalanan ke Eropa dan Singapura, guna memberikan sentuhan terakhir pada album Internasional terbarunya, yang segera diluncurkan pada tanggal 8 Desember 2017 mendatang, serta melakukan rekaman untuk program Asia’s Got Talent (Season 2) dengan produser Amerika, David Foster dan penyanyi sensasional Korea, Jay Park.

“Selalu menyenangkan ketika memiliki penggemar,” tandas Anggun. (Edi Triyono)

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: