Take a fresh look at your lifestyle.

Rayakan Ultah Ke-4 Oktober Ini, all seasons Jakarta Gajah Mada Hadirkan Diskon 40% Untuk Food & Beverages

0 1,294
foto : dok. all seasons Jakarta Gajah Mada

Jakartakita.com – Bulan Oktober 2017 menjadi hari ulang tahun hotel all seasons Jakarta Gajah Mada yang ke-4.

Anniversary dari all seasons Jakarta Gajah Mada sendiri jatuh pada tanggal 23 Oktober 2017.

“Tema yang kami hadirkan untuk tahun ini adalah “Spread of Happiness”. Memasuki usia yang keempat, Kami mengharapkan tahun ini mampu menciptakan keceriaan dan kebahagiaan yang berkesan bagi para tamu dan karyawan Kami,” ungkap Wendy Putri, Public Relations Manager All Seasons Jakarta Gajah Mada dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Kamis (19/10/2017).

Dijelaskan, sejalan dengan tema “Spread of Happiness”yang dihadirkan tahun ini, pihaknya memberikan promosi makanan & minuman sebesar 40% selama 1 bulan kedepan, mulai dari tanggal 16 Oktober hingga 16 November 2017.

Related Posts
1 daripada 6,773

“Tidak hanya promosi makanan & minuman, bagi tamu yang menginap di tanggal ulang tahun Hotel all seasons Jakarta Gajah Mada pada tanggal 23 Oktober 2017 akan berkesempatan mendapatkan spesial Lucky Draw dengan berbagai hadiah menarik,” terang Wendy.

Ditambahkan, acara anniversary kali ini diadakan lebih sederhana namun tetap bermakna.

“Karena Kami berkomitmen untuk memberikan pelayanan dan produk terbaik kepada seluruh tamu. Melalui “Spread of Happiness” juga diupayakan agar dapat meningkatkan loyalitas karyawan terhadap sesama karyawan maupun kepada para tamu,” tandas Wendy.

Hotel All Seasons Jakarta Gajah Mada Hotel sendiri berlokasi dekat dengan Chinatown dan Kota, dengan akses ke Bandara Internasional Soekarno Hatta hanya sekitar 45 menit.

Hotel ini juga memiliki 150 kamar yang nyaman untuk pebisnis maupun liburan dengan keluarga, dengan konsep minimalis namun memiliki fasilitas yang lengkap.

 

 

Tinggalkan komen