Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Kinohimitsu Luncurkan J’Pan Collagen Drink Untuk Memperlambat Proses Penuaan

182
foto : istimewa

Jakartakita.com – Untuk menjawab kebutuhan konsumen Indonesia yang ingin merawat kulit dan memperlambat proses penuaan melalui inovasi dan bahan berkualitas tinggi, PT. Natural Nutrindo, agen tunggal dengan hak pemasaran eksklusif Kinohimitsu untuk Indonesia, meluncurkan produk terbarunya, Kinohimitsu J’Pan Collagen Drink.

Produk ini merupakan minuman fungsional dengan kandungan kolagen yang tinggi yang dikemas dalam bentuk botol siap minum yang praktis.

Minuman ini mengandung bahan alami terbaik dengan standar keamanan tinggi, tidak mengandung tambahan gula, pengawet, pewarna buatan, perasa, maupun bahan kimia.

Seperti diketahui, kolagen merupakan salah satu jenis protein yang dapat ditemukan kurang lebih 30% pada tubuh dan 70% pada kulit.

Adapun manfaat kolagen, tidak hanya untuk melindungi kulit agar tetap kencang dan kenyal, tapi juga membantu dalam pembentukan tulang, persendian, rambut, gigi, otot dan meningkatkan kekuatan di sebagian besar organ utama.

Namun, seiring bertambahnya usia dan semakin tingginya tingkatan stres yang dihadapi oleh tubuh, maka semakin besar dampak yang akan tercipta terhadap kapasitas produksi kolagen di dalam tubuh.

“Pengurangan jumlah kolagen sekitar 1% per tahun,” jelas dr. Fitria Amalia, Sp.KK, saat peluncuran Kinohimitsu J’Pan Collagen Drink di Jakarta, Kamis (19/10/2017) lalu.

Dijelaskan, pengurangan kolagen ini akan berdampak munculnya keriput sebagai tanda dari proses penuaan alami pada tubuh kita. Meski penuaan adalah proses alami yang akan dilalui oleh setiap orang namun sebenarnya proses ini dapat diperlambat.

Lebih lanjut dr. Fitria Amalia, Sp.KK  juga menekankan, bahwa masalah penuaan menjadi problem berat bagi para wanita.

“Bagi sebagian wanita, penuaan menjadi salah satu permasalahan kulit yang paling mengkhawatirkan. Seringkali kita tidak menyadari tanda-tanda penuaan yang muncul sehingga tidak bisa melakukan tindakan pencegahan maupun memperlambat prosesnya. Bertambahnya usia dapat menyebabkan penurunan proses pada kulit dan seiring waktu berjalan, proses pembaruan sel dan produksi kolagen akan melambat dan melemahkan perlindungan alami kulit,” paparnya.

Secara bertahap, lanjut dia, hal ini akan mengubah kondisi kulit wanita menjadi kusam, kering, dan keriput. Namun, jika ditambah dengan faktor lingkungan dan gaya hidup yang tidak sehat, tanda-tanda penuaan akan muncul lebih dini dan kulit mereka terlihat berusia dua atau tiga tahun lebih tua dari usia sebenarnya.

Oleh sebab itu, ia menyarankan untuk mengkonsumsi suplemen kolagen yang sesuai dengan kebutuhan tubuh. Menurutnya, suplemen kolagen dapat bermanfaat untuk meningkatkan kualitas kulit sehingga terlihat cerah dan awet muda serta meningkatkan fungsi otot maupun mengurangi nyeri yang berhubungan dengan osteoarlritis.

Sementara itu, Riani Lie selaku Brand Manager Kinohimitsu Indonesia menjelaskan, Kinohimitsu telah hadir di Indonesia sejak tahun 2015 dan sejak saat itu telah mendapatkan banyak testimoni dari konsumen dan menjadi produk terpercaya.

“Saat ini, Kinohimitsu ingin mengingatkan konsumen Indonesia tentang pentingnya kolagen bagi kesehatan mereka,” ujarnya.

Ditambahkan, di tahun ini pihaknya mengusung kampanye ‘I Believe The Beauty in Me, I Believe in Kinohimitsu’.

“Kami sangat antusias untuk memperkenalkan kembali Kinohimitsu kepada masyarakat Indonesia, sehingga mereka dapat merasakan secara langsung perawatan yang memberi manfaat untuk membantu memperlambat proses penuaan dari dalam. Kami percaya bahwa masalah penuaan membutuhkan perawatan yang lengkap dengan produk yang tepat. Harapan kami, semakin banyak orang yang percaya bahwa kecantikan yang terbaik berasal dari dalam,” jelas Riani.

Nurhayatini, Product Manager PT. Natural Nutrindo menambahkan, produk Kinohimitsu J’Pan Collagen Diamond Drink ini memberikan manfaat bagi kesehatan kulit, seperti memperbaiki lapisan kulit agar menjadi halus dan lentur, mengecilkan pori-pori agar kulit lebih halus, mencerahkan kulit, temasuk menguatkan rambut dan kuku.

“Semua manfaatnya bisa didapat dengan hanya mengkonsumsi 1 botol per hari dalam jangka waktu 6 hari untuk pemula dan 1 botol setiap 2 hari untuk perawatan,” ujar Nurhayatini.

Adapun Kinohimitsu sendiri, berfokus pada Detox, Kesehatan dan Kecantikan dengan prinsip pendekatan holistik untuk meningkatkan kesejahteraan manusia.

Di Indonesia, Kinohimitsu J’Pan Callagen Diamond Drink bisa dibeli di Apotek dan Toko Online dengan tiga pilihan, yang dibanderol dengan harga: Rp470.000 (1 paket isi 6 botol), Rp 1.150.000 (1 paket isi 16 botol) dan Rp2.050.000 (1 paket isi 32 botol).  (Edi Triyono)

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: