Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Tingkatkan Brand Experience, Mazda Gelar Mazda Power Drive Selama Dua Hari

155
foto : istimewa

Jakartakita.com – PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) menggelar kegiatan Mazda Power Drive yang memberikan kesempatan bagi seluruh pecinta mobil Mazda untuk mencoba seluruh line-up Mazda terbaru melalui sesi test drive.

Kegiatan ini dibuka untuk umum pada tanggal 21 – 22 Oktober 2017, mulai pukul 10:00 – 19:00 di setiap harinya, bertempat di Epiwalk, Komplek Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

“Mazda Power Drive memberikan kesempatan baik bagi konsumen dan calon konsumen untuk menguji, merasakan dan membuktikan secara langsung mengapa mobil-mobil Mazda menjadi kian populer di Indonesia,” kata Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT Eurokars Motor Indonesia disela-sela kegiatan acara test drive, Sabtu (21/10/2017).

Lebih lanjut dijelaskan, dalam kegiatan ini, pengunjung akan dapat menguji berbagai model mobil Mazda terbaru yang semuanya dilengkapi dengan teknologi mutakhir SKYACTIV.  Teknologi ini menghasilkan penghematan bahan bakar yang luar biasa, ramah lingkungan serta kinerja pengamanan yang sangat baik serta ditambah dengan kenikmatan berkendara.

Model-model yang dapat dicoba terdiri dari; New Mazda CX-3 dan New Mazda CX-5 yang diluncurkan di bulan April dan bulan Agustus yang lalu.

Selain itu, pada Sabtu (21/10) ini, dimulai penjualan dari model-model yang sudah dipamerkan oleh PT EMI pada saat peluncurannya sebagai distributor Mazda di Indonesia, seperti:  Mazda3, Mazda5, Mazda6 Estate serta Mazda MX-5 RF. Model-model tersebut juga dapat dicoba oleh media serta pecinta dan pemilik Mazda.

Adapun sesi test drive ini akan dibagi dalam beberapa kegiatan terpisah antara lain; “Oneness Driving Sensation”, “Jinba-Ittai Experience”, dan “G-Vectoring Control experience”.

Setiap kategori akan memberikan kesempatan kepada konsumen untuk merasakan fitur-fitur berkualitas tinggi dengan teknologi mutakhir yang disematkan ke dalam model-model Mazda favorit mereka.

“Mazda Power Drive kami selenggarakan untuk terus memperkuat kehadiran brand Mazda di Indonesia, khususnya produk generasi Mazda yang sudah dilengkapi pilar-pilar utama Mazda termasuk filosofi desain KODO – Soul of Motion, SKYACTIV Technology, fitur keamanan aktif i-ACTIVSENSE, dan juga fitur infotainment  MZD Connect,” sambung Roy.

Lebih lanjut Roy mengungkapkan, “Menampilkan kendaraan dalam suatu event adalah satu hal, tetapi dampak yang dihasilkan akan jauh lebih besar apabila Anda memberikan kesempatan kepada konsumen untuk merasakan dan mencoba kendaraan-kendaraan tersebut. Sejatinya, manusia adalah prinsip penggerak di balik semua inovasi dan kemajuan teknologi Mazda dan Mazda telah bekerja keras untuk menerapkan teknologi dan prinsip “Jinba-Ittai” (kesatuan kuda dan penunggangnya) untuk memastikan pengalaman berkendara terbaik. Bila mobil dan pengemudi berada dalam harmoni yang sempurna, berkendara itu akan menjadi sangat menyenangkan. Kami berharap semua pengunjung akan menikmati kesempatan untuk mempelajari lebih lanjut tentang teknologi yang dirintis oleh Mazda serta untuk meningkatkan pengetahuan mereka tentang aspek teknis dari produk-produk Mazda.”

Dalam kegiatan ini, PT EMI telah menyiapkan 30 kendaraan terbarunya untuk dicoba oleh media serta calon pelanggan.

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: