Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

TopSide 8 Kemang Perpaduan Menarik Tempat Hangout, Kuliner dan Musik

100
foto : istimewa

Jakartakita.com – Ada banyak cafe dan resto di Jakarta yang menawarkan berbagai keunggulan.  Begitu juga dengan TopSide 8 Kemang yang berada di Jalan Bangka Raya, Kemang, Jakarta Selatan. Ada sejumlah kelebihan dari kafe yang baru dibuka ini.

Konsep ruangannya yang nyaman dan santai, dirancang untuk pencinta kuliner muda Jakarta yang suka hangout bareng teman sambil menikmati steak, pasta, dan ngopi bareng.

Mereka bisa berlama-lama nongkrong di TopSide8 Kemang karena selain tempatnya yang cozy, TopSide8 Kemang juga menyediakan makanan dan minuman dengan harga terjangkau.

Salah satu menu andalannya adalah Wagyu Meltique Beef yang lezat. Burgernya yang juga menggunakan daging wagyu, terasa lezat dan sangat berkesan di lidah. Lalu ada Pasta Katsu yang merupakan pertemuan cita rasa antara Italia dan Jepang, serta Chicken Sambal Matah yaitu pasta dengan rasa autentik khas Bali.

Selain itu, kafe ini juga memanjakan para penggemar kuliner untuk mengekspersikan diri mereka dengan bernyanyi bebas menggunakan fasilitas musik yang telah disediakan.

“Kita memang menampilkan musik sebagai ciri khas kita, Panggungnya nggak begitu besar supaya pemusik yang tampil bisa lebih dekat dan akrab dengan pengunjung cafe,” terang Kevin, owner dari TopSide8 Kemang kepada Jakartakita.com, baru-baru ini.

“Ide awal saya membuat kafe ini karena saya suka kuliner terutama steak dan juga musik. Konsep itu disatukan dan dibuat supaya tempatnya terasa nyaman dan membuat betah berlama-lama disini,” sambung Kevin.

TopSide 8 Kemang bahkan punya kegitan rutin tiap Sabtu dan Minggu yaitu program Topside Music. Program live music ini menampilkan sejumlah pemusik maupun penyanyi idola anak muda.

Pada acara musik yang digelar tiap weekend ini, para pengunjung maupun penggemar bisa berinteraksi dengan idolanya seperti nyanyi bareng, selfie, games berhadiah dan request lagu.

foto : jakartakita.com/hendry

Dua mantan personil JKT48, Noela Sisterina dan Sendy Ariani, termasuk yang pernah tampil di Topside8 Kemang.

Promo yang bisa dinikmati setiap minggunya, salah satunya adalah free coffee setiap hari Rabu jam 11.00 – 14.00 WIB.

Topside8 Kemang akan memberikan voucher kepada 5 follower-nya yang sudah posting photo mereka dengan tag account instagram @topside8kemang dengan #Topside8kemang.

Untuk informasi lebih lanjut, bisa mengunjungi akun mereka di media sosial yaitu IG @topside8kemang dan fanpage Facebook pada Top Side 8 Kemang. (Hendry)

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: