Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Dua Gol Bepe Bawa Persija Ungguli Semen Padang

211

Jakartakita.com – Dua gol yang dicetak Bambang ‘Bepe’ Pamungkas membawa Persija Jakarta mengungguli tim tamu Semen Padang dengan skor 2-0 dalam pertandingan Liga 1 yang berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (22/10/2017) malam WIB.

Gol pertama dihasilkan Bepe dengan tendangan kaki kiri menyambar bola yang diluncurkan Rezaldi Hehanusa dari sayap kiri (69’). Sedangkan gol kedua diciptakan melalui sepakan kaki kiri menuntaskan umpan terobosan Novri Setiawan dalam sebuah serangan balik (90’).

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Stefano Cugurra Teco yang menempati peringkat enam klasemen kini mengumpulkan 52 poin dari 31 laga. Persija hanya tertinggal empat poin dari Persipura Jayapura yang bertengger di peringkat empat dan dua poin dari Madura United di urutan lima.

Sedangkan kekalahan yang dialami membuat tim besutan pelatih anyar Syafrianto Rusli, yang baru ditunjuk menggantikan Delfi Adri Kamis (19/10/2017) lalu, tertahan di posisi 16 klasemen dengan 29 poin. Tim Kabau Sirah masuk zona degradasi setelah Perseru Serui mengalahkan Persipura di Stadion Marora, Kabupaten Kepulauan Yapen, dalam derby Papua yang berlangsung petang WIB tadi. Perseru kini berada di urutan 15 dengan 31 poin.

 

Susunan Pemain

Persija Jakarta: Andritany (kk 90’+3’); Ismed (Novri 56’), Ryuji, Pacheco, Rezaldi (kk 16’); Sandi (Hargianto 86’), Chand, Fitra (Ramdani 74’); Bambang, Rudi, Bruno

 

Semen Padang: Jandia (Ridwan 43’); Novan, Agung, Hengki, Cassio; Riko (Adi 73’), Vendry, Fridolin (Finno 55’), Irsyad; Tambun

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: