Take a fresh look at your lifestyle.

Gol Injury Time Cavani Bawa PSG Raih Hasil Imbang di Marseille

0 1,078

Jakartakita.com – Paris Saint-Germain meraih hasil imbang 2-2 dalam lawatannya ke kandang Olympique Marseille, Stade Velodrome, saat menjalani pertandingan Ligue 1 yang berlangsung Senin (23/10/2017) dini hari WIB. Gol-gol Les Parisiens diciptakan Neymar (33′) dan Edinson Cavani (90’+3′), sedangkan gol-gol Marseille dihasilkan Luiz Gustavo (16′) dan Florian Thauvin (78′).

Hasil imbang yang terjadi dalam laga bertajuk Le Classique ini membuat PSG yang ditangani pelatih Unai Emery memuncaki klasemen dengan perolehan 26 poin dari 10 pertandingan. Marseille besutan pelatih Rudi Garcia di peringkat lima dengan 18 poin.

Gol yang diciptakan Gustavo membuat tim tuan rumah unggul terlebih dahulu di Velodrome. Gol dihasilkan lewat tendangan kanon dari luar kotak penalti PSG.

Neymar kemudian dapat menyamakan kedudukan. Neymar dapat menuntaskan operan Adrien Rabiot di kotak penalti lawan dengan sepakan kaki kiri. Keududkan imbang 1-1 bertahan sampai babak pertama usai.

Thauvin lalu membawa Marseille kembali unggul pada menit ke-78. Ia berhasil memaksimalkan umpan Clinton N’Jie menjadi gol dengan sontekan kaki kanan.

Pada menit ke-87, Neymar menerima kartu merah dari kartu kuning kedua akibat mendorong Lucas Ocampos yang sebelumnya melanggarnya. Ocampos sendiri menerima kartu kuning dalam insiden ini.

Related Posts
1 daripada 3,596

Meski kehilangan Neymar, PSG dapat menghasilkan gol penyeimbang saat injury time. Cavani membobol gawang Marseille lewat tendangan bebas menggunakan kaki kanan, yang membuat bola bersarang ke pojok kanan atas gawang tim tuan rumah. PSG tetap tak terkalahkan di Ligue 1 musim ini.

 

Hasil pertandingan Ligue 1 lainnya:

Troyes 0-5 Olympique Lyon

Christophe Herelle dismissed 69′ ; Bertrand Traore (21′), Memphis Depay (49′, 65′, 70′ (pen)), Mariano (90′)

Nice 1-2 Strasbourg

Pierre Lees-Melou (54′ pen) ; Nuno Joia (23′, 49′) – Ernest Seka dimisssed 53′

Tinggalkan komen