Take a fresh look at your lifestyle.

J&T Express Luncurkan Slogan ‘Express Your Online Business’

0 1,716
foto : istimewa

Jakartakita.com – J&T Express memperkenalkan “Express Your Online Business” sebagai slogan baru perusahaan tersebut pada hari ini, Senin (23/10/2017) di The Ritz-Carlton Ballroom, Pacific Place, Jakarta.

Slogan tersebut dibuat untuk mendorong pelanggan, terutama para pebisnis online, untuk mengekspresikan bisnis mereka menggunakan jasa pengiriman barang yang cepat, dapat diandalkan, dan bebas khawatir.

Jet Lee, Founder J&T Express menjelaskan, pihaknya menawarkan proses klaim yang cepat (3 hari) untuk paket yang rusak atau hilang, layanan 365 hari kerja, teknologi real-time tracking system untuk mengetahui posisi teraktual paket pengiriman, dan layanan gratis jemput paket di tempat.

“Saat ini, kami telah menjalin kerjasama dengan sebagian besar platform e-commerce di Indonesia, seperti Tokopedia, Shopee, dan Bukalapak. Kami mendedikasikan slogan ‘Express Your Online Business’ salah satunya untuk mereka. Kami ingin mendukung pertumbuhan bisnis mereka, yang pada akhirnya akan berkontribusi terhadap pertumbuhan ekonomi Indonesia,” ujar Jet Lee, di sela-sela kegiatan acara.

Ditambahkan, J&T Express tidak hanya memiliki system TI yang terkini yang membedakannya dengan perusahaan lainnya. J&T juga memiliki 2.000 drop points dan hampir 2.000 collection points sehingga mudah dijangkau oleh pelanggan di manapun di seluruh Indonesia, serta layanan yang menghubungkan 17.508 pulau di Indonesia.

“Layanan kami menawarkan kemudahan untuk memberikan pengalaman e-commerce yang lebih menyenangkan, baik untuk pembeli mau pun penjual,” ujar Jet Lee.

Related Posts
1 daripada 6,415

Lebih lanjut, CEO J&T Express, Robin Lo mengungkapkan, data dari sebuah institusi memprediksi pada tahun 2020 lebih dari separuh penduduk Indonesia akan terlibat di kegiatan e-commerce.

Tak hanya itu, lanjut dia, survey Badan Pusat Statistik (BPS) di tahun 2016 juga mengungkapkan, selama dekade terakhir e-commerce di Indonesia tumbuh sebesar 17% dengan total bisnis unit sebanyak 26,2 juta.

Hal tersebut menunjukkan bisnis e-commerce memiliki potensi untuk terus tumbuh, dan harus didukung dengan system logistik yang tak hanya bagus, tetapi juga hebat dan berkomitmen.

Menurutnya, masa depan yang menjanjikan tersebut hanyalah sebuah mimpi jika Indonesia tidak memiliki layanan pengiriman ekspres bebas khawatir seperti yang ditawarkan J&T Express.

Bahkan, warna merah di logo J&T Express diambil dari bendera Indonesia untuk menunjukkan kuatnya komitmen tersebut.

“Kami ingin para pelanggan, tidak hanya pemain besar di industry e-commerce tapi juga yang baru mulai dan berkembang, untuk meningkatkan bisnis online mereka tanpa ragu, tanpak hawatir, dan tanpa ribet,” terangnya.

Dengan portofolio yang impresif di Indonesia, J&T Express berencana untuk berekspansi ke beberapa negara lain di Asia Tenggara seperti Malaysia dan Vietnam dalam waktu dekat.

 

 

Tinggalkan komen