Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Madrid Bekuk Eibar, Atletico Tekuk Celta

157

Jakartakita.com – Real Madrid sukses membekuk tim tamu Eibar dengan skor telak 3-0 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu, Senin (23/10/2017) dini hari WIB.

Gol pertama Los Merengues berasal dari gol bunuh diri bek Eibar Paulo Oliveira yang berusaha menghalau umpan silang Marco Asensio dari sayap kanan (18’). Lalu gol kedua Madrid dihasilkan Asensio lewat tendangan voli menyambar bola yang diluncurkan Isco dari sayap kiri (28’).

Gol ketiga yang menjadi gol terakhir yang tercipta dicetak Marcelo (82’). Bek kiri Brasil tersebut dapat menyarangkan bola ke gawang lawan lewat sepakan kaki kiri menuntaskan umpan Karim Benzema.

Kemenangan yang diraih membawa Madrid besutan pelatih Zinedine Zidane menempati peringkat tiga klasemen dengan torehan 20 poin dari sembilan pertandingan. Eibar yang ditangani pelatih Jose Luis Mendilibar tertahan di urutan 16 dengan tujuh poin akibat kekalahan yang diderita.

Madrid unggul satu poin dan satu peringkat dari tim rival sekota, Atletico Madrid. Atletico asuhan pelatih Diego Pablo Simeone sukses menekuk tim tuan rumah Celta Vigo dengan skor tipis 1-0 di Estadio Balaidos pada Minggu (22/10/2017).

Gol penentu kemenangan Los Rojiblancos dihasilkan Kevin Gameiro melalui sontekan kaki kanan menyambar bola liar di kotak penalti Celta dalam sebuah situasi sepak pojok (28’). Celta yang diarsiteki pelatih Juan Carlos Unzue tetap bercokol di urutan 10 klasemen dengan 11 poin akibat kekalahan yang dialami di kandang sendiri.

 

Hasil pertandingan La Liga lainnya:

Leganes 1-0 Athletic Bilbao

Claudio Beauvue (54′)

Villarreal 4-0 Las Palmas

Cedric Bakambu (48′), Mario (65′), Ximo Navarro (67′ bd), Nicola Sansone (90’+3′)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: