Take a fresh look at your lifestyle.

Rilis Perdana Klaster The Savia, Sinar Mas Land Tawarkan Harga Mulai Rp 800 Juta

0 1,171
foto : dok. Sinar Mas Land

Jakartakita.com – Baru-baru ini, pengembang Sinar Mas Land menghadirkan produk terbarunya, The Savia, yang dibangun di lahan seluas 17 ha di kawasan BSD City.

Dengan tagline “Serene Living in BSD City“, The Savia hadir dengan lingkungan yang tenang, area terbuka hijau yang asri, lahan berkontur, riverside view serta desain arsitektur yang elegan dengan harga terjangkau.

Selain itu, beberapa fasilitas pendukung seperti one gate access, CCTV, 24 hours security, underground utilities dan rencana fiber optic, PDAM water, dan area playground.

The Savia juga dilengkapi dengan sport club seluas 1900 m2 yang didalamnya terdapat kolam renang dewasa dan anak, community hall dan jogging track. Serta adanya retail hub (shop houses) di entry klaster untuk menunjang kebutuhan harian para penghuninya.

Related Posts
1 daripada 6,810

“The Savia yang artinya dalam bahasa Inggris “The Blessed Land” adalah salah satu kawasan residensial yang dapat dijadikan destinasi utama bagi masyarakat yang sedang mencari hunian modern dengan lingkungan sekitar yang masih asri dan tenang namun memiliki akses yang cukup lengkap. Sinar Mas Land melalui kehadiran The Savia, berupaya memberikan fasilitas terbaik serta hunian yang dapat memberikan kenyamanan bagi calon penghuni,” terang Ishak Chandra, CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

Lebih lanjut dijelaskan, The Savia menawarkan hunian 2 lantai dengan berbagai tipe: tipe 133/160-var, tipe 107/105, tipe 84/105-84, 78/90-72, 64/72, dan 62/60, dengan harga berkisar antara Rp 800 juta hingga Rp 2,9 Milyar sudah termasuk pajak.

“Keunggulan setiap tipe adalah desainnya yang elegan, tata ruang maksimal serta adanya master bathroom di setiap tipe rumah,” jelas Ishak.

Melalui rilis perdana klaster The Savia, Sinarmas Land memberikan berbagai kemudahan cara bayar bagi konsumen. Dengan pilihan Hardcash yang dapat dicicil 24x; KPR Express DP 15% dicicil 12x; KPR 6 Bulan DP 20% dicicil 18x; KPR 6 Bulan DP 30% dicicil 20x; hingga KPR 12 Bulan dapat dicicl hingga 24x dengan DP 30%.

Adapun keuntungan lain yang dapat dinikmati konsumen dalam rilis perdananya adalah bonus free IPL 1 Tahun dan undian voucher belanja hingga 12 juta/unit.

Sinar Mas Land optimis bahwa dengan kehadiran The Savia akan menambah eksistensi BSD City sebagai kota mandiri yang akan menjadi salah satu tujuan masyarakat untuk tak hanya mencari tempat tinggal, namun juga untuk mencari tempat hiburan hingga bekerja.

 

 

Tinggalkan komen