Take a fresh look at your lifestyle.

Spurs Gasak Liverpool 4-1

0 928

Jakartakita.com – Tottenham Hotspur tanpa ampun menggasak tamunya Liverpool dengan skor 4-1 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Wembley, London, Minggu (22/10/2017). Gol-gol Spurs dicetak Harry Kane (4′, 56′), Son Heung-Min (12′), dan Dele Alli (45’+3′), sedangkan gol The Reds dihasilkan Mohamed Salah (24′).

Kemenangan yang diraih memantapkan posisi tim besutan pelatih Mauricio Pochettino di peringkat tiga klasemen, kini dengan 20 poin dari sembilan laga. Sedangkan kekalahan telak yang diderita membuat tim asuhan pelatih Jurgen Klopp tertahan di urutan sembilan dengan 13 poin.

Kane mencetak gol di awal laga untuk membawa Spurs unggul dengan sepakan kaki kiri setelah menerima umpan lambung Kieran Trippier dan melewati hadangan kiper Liverpool Simon Mignolet. Delapan menit berselang, Heung-Min menggandakan keunggulan Spurs lewat gol yang dihasilkan melalui tendangan kaki kiri menuntaskan umpan akurat Kane.

Pada menit ke-24, Salah memperkecil ketertinggalan Liverpool dengan gol yang ditorehkan melalui sepakan kaki kanan memaksimalkan umpan jarak jauh yang diluncurkan Jordan Henderson. Memasuki injury time babak pertama, Alli membawa Spurs unggul 3-1 setelah ia berhasil membobol gawang Liverpool melalui tendangan first time menyambar bola yang dihalau Joel Matip dengan sundulan.

Related Posts
1 daripada 7,082

Di babak kedua, satu gol tambahan dihasilkan Liverpool. Kane mencetak gol keduanya dalam laga dengan tendangan kaki kanan menyambar bola rebound sepakan Jan Vertonghen yang diblok pemain Liverpool.

Seusai pertandingan, mantan pemain NBA Kobe Bryant mengunjungi ruang ganti pemain Spurs. Ia sempat berfoto bersama para pemain Spurs.

 

Susunan Pemain

Tottenham Hotspur: Lloris; Sanchez, Vertonghen, Alderweireld; Alli, Eriksen (Dier 81’), Winks, Aurier, Trippier; Heung-Min (Sissoko 69’), Kane (Llorente 88’)

 

Liverpool: Mignolet; Lovren (Ox 31’), Matip, Moreno, Gomez; Henderson, Can (booked 45’+2’)(Grujic 83’), Milner; Firmino (Sturridge 77’), Salah, Coutinho

Tinggalkan komen