Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Menjaga Kesehatan dengan Air Minum Pristine

111
foto : istimewa

Jakartakita.com – Seiring dengan perkembangan gaya hidup, kesehatan sudah menjadi prioritas masyarakat modern saat ini.

Salah satunya, dengan rutin meminum air yang bersifat basa, karena hal tersebut mampu mejaga tubuh tetap sehat dan terhindar dari berbagai ancaman penyakit. Dimana sifat basa pada air alkali mampu menetralkan tingkat keasaman dan mempercepat penyerapan nutrisi dalam tubuh.

Dr. Otto Heinrich Warburg, seorang ahli biokimia peraih penghargaan Nobel asal Jerman menemukan bahwa sel kanker tidak dapat hidup di dalam lingkungan yang bersifat basa atau alkalin.

Adapun cara untuk mengetahui kadar keasaman adalah melalui pH (power of Hydrogen). Salah satu contohnya adalah dengan melihat kadar pH air minum yang dikonsumsi.

Air minum dengan kadar pH diatas 8 akan menjadikan air bersifat basa atau alkalin. Karena itu, PT Sinarmas Cakrawala Persada (SCP) bersama dengan Nihon Trim –perusahaan mesin ionisasi nomor satu di Jepang – mendirikan PT Super Wahana Tehno, meluncurkan produk air alkali dengan merk Pristine.

Dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini disebutkan, Pristine berasal dari sumber mata air murni dan asli dari pegunungan, sehingga terjamin mutu dan kesegarannya.

Dengan menggunakan sistem multifiltrasi, yaitu filter dengan komponen kasat mata berukuran sampai 0,04 mikron, menjadikan air minum Pristine lebih mudah diserap oleh tubuh.

Selain itu, Pristine juga melewati proses ionisasi untuk meningkatkan pH air, sehingga air murni yang awalnya bersifat netral menjadi basa.

Ionisasi Pristine menggunakan teknologi dari Nihon Trim, perusahaan mesin ionisasi nomor satu di Jepang. (Hendry)

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: