Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Bidik Para Shopaholic dan Fashionista, Agnez Mo Luncurkan LYKE, Platform Aplikasi Kecantikan dan Fashion Yang Menyajikan Tren Fashion Terkini

199
foto : istimewa

Jakartakita.com – Pelantun lagu ‘Long As I Get Paid’ – Agnez Mo, bersama dengan rekannya, Bastian Purrer, menggagas fashion platform yang dinamakan LYKE, yang dirancang khusus menjadi sebuah platform aplikasi fesyen dan kecantikan yang berbeda dari yang lain, inovatif, dan menjadi acuan sekaligus menyajikan tren untuk para shopaholic dan fashionista.

LYKE sendiri telah mencakup 300 brand atau toko fashion dengan 200 ribu pilihan produk yang dapat dibeli langsung di dalam aplikasi.

“Kini, LYKE telah diunduh hampir 2 juta pengguna di Playstore dan Appstore dan menghadirkan 300 gerai fesyen terkemuka di Indonesia ke dalam satu platform aplikasi,” kata Agnes Mo saat jumpa pers di Jakarta, Kamis (26/10/2017).

Dijelaskan, sebagai inovator teknologi untuk platform fesyen dan kecantikan, LYKE berkomitmen untuk menghadirkan pengalaman belanja online yang menyenangkan.

Salah satunya, melalui fitur Image Search, yang menawarkan solusi pencarian produk menggunakan gambar yang sangat mudah dan seru. Tanpa perlu mengetik cukup foto produk atau lakukan tangkapan layar, pengguna sudah bisa menemukan produk yang ingin dicari.

“Fitur LYKE Image Search ini sebagai wujud inovasi teknologi terdepan,” jelas Bastian Purrer.

“Agnez Mo banyak memberikan inspirasi saat merancang fitur Image Search,” sambung Bastian.

Kedepan, LYKE siap menjadi platform yang menawarkan solusi tampil keren namun tetap sesuai bujet dengan koleksi fesyen ter-update. Semua dihadirkan dalam satu aplikasi berwajah cerdas, ringan, dan user-friendly. (Edi Triyono)

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: