Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Hadirkan Cita Rasa Timur Tengah, Chicking Buka Gerai di Mall@Bassura

191
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com –  Chicking yang merupakan jaringan internasional restoran cepat saji dari Uni Emirat Arab resmi hadir di Mall@Bassura.

Hengki Setiawan selaku Presiden Direktur Ayam Top Dubai yang merupakan pemegang lisensi Chicking Indonesia menjelaskan, gerai Chicking pertama didirikan di Dubai – UEA pada tahun 2000, dan sejak saat itu, Chicking telah berkembang menjadi sangat populer di 10 negara dengan lebih dari 100 gerai, yaitu; di Dubai, Oman, India, Afghanistan, Maldives, Ivory Coast, Pakistan, Malaysia, Indonesia dan United Kingdom.

Menurutnya, Chicking menjadi salah satu merek restoran layanan cepat (quick service restaurant) internasional halal pertama.

“Menu kami kaya rempah-rempah berkualitas terbaik yang dipilih secara hati-hati untuk memberikan rasa unik khas Timur Tengah,” jelas Hengki di Jakarta, Rabu (25/10/2017).

Lebih lanjut dijelaskan, beberapa menu yang jadi andalan Chicking, diantaranya; Flaming Grilled Chicken yaitu potongan ayam paling lezat dibumbui secara halus dengan rahasia perendaman khusus hingga akhirnya dipanggang dengan sempurna.

Ada juga Chicking Rice, berupa nasi kuning yang terinspirasi dari Nasi Biryani, terbuat dari beras Arab atau beras Basmati yang dimasak dengan rempah-rempah khusus.

foto : jakartakita.com/edi triyono

Keunikan Chicking lainnya ada pada minuman ‘Dubai Breeze’, sejenis mocktail khas Dubai yang segar dan eksotik dengan paduan mint dan lemon. Tersedia 2 rasa yaitu; Passion Fruit dan Green Apple. Selain itu juga tersedia Teh Arab, Kopi Arab, Kopi Latte dan Cappucino.

Menurut Hengki, pihaknya menargetkan pembukaan lima gerai tahun ini, dan sebanyak 10 gerai pada tahun 2018.

“Setelah di Mall@Bassura, menyusul di buka Chicking Lulu QBig Bumi Serpong Damai, Tangerang. Akan segera dibuka gerai keempat di Plaza Surabaya pada 11 November, dan di Bekasi awal Desember,” ujar Hengki.

Hengki berharap, misi perusahaannya untuk menghadirkan pilihan makanan cepat saji dengan cita rasa Timur Tengah dapat terwujud dan menjangkau kalangan yang luas. (Edi Triyono)

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: