Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Juventus Jaga Jarak dengan Napoli

262

Jakartakita.com – Juventus berhasil melibas tim promosi SPAL dengan skor telak 4-1 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Allianz Stadium, Turin, Kamis (26/10/2017) dini hari WIB. Gol-gol La Vecchia Signora dihasilkan Federico Bernardeschi (14′), Paulo Dybala (22′), Gonzalo Higuaín (65′), dan Juan Cuadrado (70′), sedangkan gol SPAL dicetak Alberto Paloschi (34′).

Kemenangan yang diraih di kandang sendiri membawa tim asuhan pelatih Massimiliano Allegri menempati peringkat tiga klasemen dengan perolehan 25 poin dari 10 pertandingan. Sedangkan kekalahan yang diderita membuat tim besutan pelatih Leonardo Semplici tetap di urutan 19 dengan lima poin.

Juventus masih tertinggal tiga poin dari Napoli yang memuncaki klasemen. Dini hari WIB tadi, Napoli mencuri kemenangan 3-2 di kandang Genoa, Stadio Comunale Luigi Ferraris. Gol-gol Il Partenopei berasal dari Dries Mertens (14′, 30′) dan gol bunuh diri bek Genoa Ervin Zukanovic (60′), sedangkan gol-gol Il Grifone dihasilkan Adel Taarabt (4′) dan Armando Izzo (76′).

Kekalahan yang dialami membuat Genoa yang ditangani pelatih Ivan Juric tetap menempati posisi 16 klasemen dengan enam poin. Napoli yang diarsiteki pelatih Maurizio Sarri hanya kehilangan dua poin dari 10 pertandingan yang telah dijalani musim ini.

Di Allianz Stadium, Bernardeschi membuka keunggulan Juventus dengan gol yang diciptakan lewat tendangan voli setelah menerima operan Douglas Costa. Delapan menit berselang, Dybala menggandakan keunggulan tim tuan rumah melalui tendangan bebas menggunakan kaki kiri yang membuat bola bersarang ke pojok kiri atas gawang SPAL.

Pada menit ke-34, Paloschi memperkecil ketertinggalan SPAL dengan gol yang dihasilkan lewat sontekan kaki kanan menyambar bola yang diluncurkan Federico Mattiello. Sampai turun minum, Juventus unggul 2-1.

Di babak kedua, dua gol tambahan dihasilkan tim tuan rumah. Higuain mencetak gol ketiga Juventus dalam laga melalui sepakan kaki kiri menyambar bola liar di kotak penalti SPAL dalam sebuah situasi sepak pojok. Cuadrado menorehkan gol pamungkas laga lewat sundulan menuntaskan umpan lambung Costa.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: