Take a fresh look at your lifestyle.

Milan Bekuk Chievo 4-1

0 971

Jakartakita.com – AC Milan mampu membekuk tim tuan rumah Chievo Verona dengan skor telak 4-1 dalam pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadio Marc`Antonio Bentegodi, Kamis (26/10/2017) dini hari WIB. Gol-gol I Rossoneri berasal dari gol Suso (36′), gol bunuh diri bek Chievo Bostjan Cesar (42′), gol Hakan Calhanoglu (55′) dan Nikola Kalinic (64′). Gol Chievo dihasilkan Valter Birsa (61’).

Kemenangan yang diraih membawa tim besutan pelatih Vincenzo Montella yang menempati peringkat delapan klasemen kini mengumpulkan 16 poin dari 10 laga. Milan kalah selisih gol dari Fiorentina yang berada di peringkat tujuh.

La Viola dini hari WIB tadi menggasak tim tamu Torino FC dengan skor 3-0 di Stadio Artemio Franchi. Gol-gol tim asuhan pelatih Stefano Pioli dihasilkan Marco Benassi (29′), Giovanni Simeone (66′), dan Khouma Babacar (74′ pen). Torino bermain dengan 10 pemain di lapangan sejak menit ke-73 setelah Antonio Barreca menerima kartu merah karena melanggar Federico Chiesa di kotak penalti Torino.

Kekalahan yang diderita membuat Chievo yang ditangani pelatih Rolando Maran tertahan di urutan 10 dengan 15 poin. Torino yang diarsiteki pelatih Sinisa Mihajlovic tetap di posisi 12 dengan 13 poin.

Dalam laga di Stadio Marc`Antonio Bentegodi, Suso membuka keunggulan Milan lewat tembakan dari luar kotak penalti Chievo. Enam menit setelah itu, gol kedua Milan tercipta dari kesalahan Cesar dalam upaya menghalau umpan lambung Suso dengan sundulan.

Related Posts
1 daripada 3,596

Sekitar 10 menit babak kedua berjalan, Calhanoglu membuat Milan unggul 3-0 dengan gol dari sepakan kaki kiri menuntaskan operan Franck Kessie dalam sebuah serangan balik. Pada menit ke-61, Birsa memperkecil ketertinggalan Chievo setelah ia mencetak gol lewat tembakan dari luar kotak penalti Milan.

Tiga menit kemudian, Kalinic mencetak gol ke-empat Milan dalam laga melalui sepakan kaki kanan usai menguasai operan Suso. Keunggulan 4-1 I Rossoneri bertahan sampai laga usai.

 

Susunan Pemain

Chievo Verona: Sorrentino; Cesar, Gamberini, Tomovic, Cacciatore; Pucciarelli, Radovanovic, Birsa (Meggiorini 65’(booked 83’)), Hetemaj (booked 14’); Castro (Gobbi 71’), Pellissier (Stepinski 56’)

 

AC Milan: Donnarumma; Romagnoli, Musacchio (booked 65’), Rodriguez, Calabria; Biglia (Locatelli 68’), Calhanoglu (booked 69’), Kessie; Kalinic (Silva 81’), Borini (booked 12’), Suso (Montolivo 73’)

Tinggalkan komen