Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Urban GiGs x Unreleased Project Hadirkan Pengalaman dan Atmosfer Baru Bagi Pecinta Musik Sidestream

91
foto : jakartakita.com/hendry

Jakartakita.com – Sebagai Community Platform bagi anak muda kreatif, Generation-G, kembali mengadakan program musik Urban GiGs 2017 yang menjadi ajang buat generasi muda untuk menyalurkan serta mengekspresikan diri melalui bentuk karya kreatif, yaitu; musik, art, fashion dan travel.

Di tahun ini, mereka hadir dengan Urban GiGs x Unreleased Project 2017. Acara ini diadakan di 14 kota di Indonesia mulai September sampai Desember 2017.

“Selain merilis album, kami ingin memberikan pengalaman dan atmosfer baru bagi pecinta musik sidestream, dimana mereka akan menyaksikan langsung band kolaborasi dengan membawakan dua lagu baru serta bisa melihat perjalanan cerita band dalam pembuatan album tersebut,” terang Dave Ependi selaku Brand Manager Generation-G kepada Jakartakita.com, baru-baru ini.

Untuk event di Jakarta, sedianya diadakan pada 21 Oktober lalu, di Lot 8 SCBD, Jakarta Selatan, dengan menampillan Barasuara dan Scaller.

Sayangnya, pihak panitia mengumumkan penundaan acara. Karena itu, Urban GiGs memohon maaf kepada semua pihak terkait dan para penonton atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan.

“Keputusan penundaan tersebut diambil karena adanya kendala teknis yang tidak sesuai standar dari developer properti sesaat menjelang dimulainya acara. Hal itu dikhawatirkan akan mengganggu keamanan dan kenyamanan jika acara tetap dilangsungkan. Acara Urban GiGs Jakarta akan dijadwalkan lagi dengan tenggat waktu yang akan diberitahukan kemudian,” ungkap rilis yang diterima Jakartakita.com dari pihak panitia.

Asal tahu saja, selain di Jakarta, kota lain yang bakal menggelar event Urban GiGs adalah Medan, Padang, Pekan Baru, Palembang, Lampung, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Malang, dan Makassar. Sedangkan band yang berpartisipasi adalah Elephant Kind, Rock N Roll Mafia, Barasuar, Scaller, Kelompok Penerbang Roket, Kimokal, The Brandals, Agrikulture, Silampukau, The Hydrant, Mocca, dan Payung Teduh. (Hendry)

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: