Take a fresh look at your lifestyle.

PSG Gasak Nice 3-0

0 1,203

Jakartakita.com – Paris Saint-Germain tanpa ampun menggasak tim tamu Nice dengan skor telak 3-0 dalam pertandingan Ligue 1 yang berlangsung di Parc des Princes, Sabtu (28/10/2017) dini hari WIB.

Edinson Cavani mencetak dua dari tiga gol Les Parisiens dalam laga (3’, 31’). Gol pertama dihasilkan melalui sundulan menyambar bola yang diluncurkan Angel Di Maria dari tendangan bebas. Sedangkan gol kedua ditorehkan lewat sontekan kaki kanan usai menguasai umpan lambung Di Maria.

Gol ketiga PSG berasal dari gol bunuh diri bek Nice Dante di awal babak kedua (52’). Bola dipantulkan Dante masuk ke gawang tim tamu dalam upaya menghalau sundulan Cavani.

Related Posts
1 daripada 3,596

Kemenangan yang diraih memantapkan posisi PSG di puncak klasemen. Tim asuhan pelatih Unai Emery tersebut kini mengoleksi 29 poin dari 11 laga. Nice besutan pelatih Lucien Favre tertahan di urutan 14 dengan 10 poin akibat kekalahan yang diderita.

 

Susunan Pemain

Paris Saint-Germain: Areola; Kimpembe, Silva, Berchiche, Alves; Rabiot (Lo Celso 66’), Draxler, Verratti; Cavani (Moura 85’), Mbappe (Pastore 80’), Di Maria

 

Nice: Benitez; Dante, Le Marchand, Marlon; Lees-Melou (Saint-Maximin 78’), Lusamba, Mendy (Tameze 66’), Burner, Jallet; Balotelli (Plea 72’), Sneijder

Tinggalkan komen