Take a fresh look at your lifestyle.

Arsenal Tundukkan Swansea 2-1

0 802

Jakartakita.com – Arsenal berhasil menundukkan tamunya Swansea City dengan skor 2-1 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Emirates, Sabtu (28/10/2017).

Swansea dapat unggul terlebih dahulu lewat gol yang diciptakan Sam Clucas dengan sontekan kaki kiri menuntaskan umpan terobosan Tammy Abraham (22’). The Gunners lalu menyamakan kedudukan di awal babak kedua melalui gol yang dihasilkan Sead Kolasinac dengan sepakan kaki kiri memaksimalkan operan Mesut Ozil (51’).

Tujuh menit berselang, Arsenal berbalik unggul berkat gol Aaron Ramsey (58’). Ramsey dapat mencetak gol dengan tendangan kaki kiri memanfaatkan umpan Kolasinac. Gol ini merupakan gol ke-50 Ramsey bagi Arsenal.

Related Posts
1 daripada 3,596

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Arsene Wenger menempati peringkat empat klasemen dengan mengoleksi 19 poin dari 10 laga. The Swans yang ditangani pelatih Paul Clement tertahan di urutan 17 dengan delapan poin akibat kekalahan yang diderita.

 

Susunan Pemain

Arsenal: Cech; Mertesacker, Monreal, Koscielny; Xhaka, Ramsey, Kolasinac (Holding 78’), Bellerin; Lacazette (Giroud 81’), Sanchez, Ozil

 

Swansea City: Fabianski; Fernandez, Mawson, Van der Hoorn (Dyer 82’); Carrol (McBurnie 84’), Sung-Yeung, Fer, Clucas, Naughton; Abraham, Ayew (Narsingh 81’)

Tinggalkan komen