Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Gol Hazard Jadi Penentu Kemenangan Chelsea Atas Bournemouth

133

Jakartakita.com – Gol Eden Hazard (51′) bertahan menjadi penentu kemenangan Chelsea atas tim tuan rumah AFC Bournemouth dengan skor tipis 1-0 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion Vitality, Sabtu (28/10/2017). Gol dihasilkan Hazard dengan sepakan kaki kiri setelah menguasai umpan lambung Alvaro Morata dan merangsek masuk kotak penalti Bournemouth.

Kemenangan yang diraih membawa The Blues asuhan pelatih Antonio Conte naik ke peringkat empat klasemen Liga Inggris. Chelsea mengumpulkan 19 poin dari 10 laga, unggul selisih gol dari Arsenal yang tergeser ke peringkat lima. Bournemouth besutan pelatih Eddie Howe tertahan di urutan 19 dengan tujuh poin akibat kekalahan yang diderita.

Chelsea nyaris mendapat gol saat pertandingan berlangsung 24 menit. Namun sepakan Morata hanya membuat bola melenceng ke sisi kanan gawang Bournemouth. Dua menit berselang, sundulan Tiemoue Bakayoko dapat dihentikan kiper Bournemouth Asmir Begovic.

Pada menit ke-28, Morata berhasil menyarangkan bola ke gawang tim tuan rumah dengan sontekan kaki kanan. Namun tak terjadi gol karena telah terjadi offside sebelumnya. Sampai turun minum belum terjadi gol.

Di awal babak kedua, Hazard mencatatkan namanya di papan skor. Chelsea terus mendominasi jalannya pertandingan tapi gagal menambah keunggulan.

 

Susunan Pemain

AFC Bournemouth: Begovic; Cook, Ake, Francis (booked 88’); Surman, Cook, Stanislas (Pugh 63’), Daniels, Smith (booked 59’); Defoe (Ibe 45’), Afobe (Wilson 74’)

 

Chelsea: Courtois; Luiz, Rudiger, Azpilicueta; Bakayoko, Fabregas, Alonso, Zappacosta; Morata (Batshuayi 79’), Hazard (Willian 85’), Pedro (Drinkwater 79’)

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: