Take a fresh look at your lifestyle.

Lazio Pecundangi Benevento 5-1

0 1,050

Jakartakita.com – Lazio tanpa ampun mempecundangi tim tuan rumah Benevento dengan skor telak 5-1 dalam pertandingan Liga 1 yang berlangsung di Stadio Ciro Vigorito, Minggu (29/10/2017). Gol-gol Lazio dicetak Bastos (4’), Ciro Immobile (13’), Adam Marusic (24’), Marco Parolo (76’), dan Luis Nani (86’), sedangkan gol Benevento dihasilkan Achraf Lazaar (55’).

Kemenangan yang diraih membawa Biancoceleste yang ditangani pelatih Simone Inzaghi menempati peringkat tiga klasemen dengan mengoleksi 28 poin dari 11 laga. Perolehan poin Lazio sama dengan Napoli di puncak klasemen dan Juventus di peringkat kedua, namun kalah selisih gol.

Sedangkan kekalahan di kandang sendiri membuat Benevento yang ditangani pelatih anyar Roberto De Zerbi, pengganti Marco Baroni yang telah dipecat, belum beranjak dari dasar klasemen tanpa poin dari 11 laga yang telah dijalani dalam musim perdana di Serie A.

Dalam pertandingan di Ciro Vigorito, Bastos membawa Lazio unggul cepat lewat gol dari sontekan menuntaskan umpan sundulan Immobile dalam sebuah situasi sepak pojok. Beberap menit berselang, Immobile menggandakan keunggulan Biancoceleste setelah berhasil menuntaskan umpan terobosan Sergej Milinkovic-Savic.

Pada menit ke-24, Marusic mencetak gol ketiga Lazio dengan sontekan kaki kanan memaksimalkan operan Immobile dalam sebuah serangan balik. Sampai turun minum, Lazio unggul 3-0.

Related Posts
1 daripada 3,596

Sekitar 10 menit setelah turun minum, Benevento berhasil memperkecil ketertinggalan. Lazaar membobol gawang Lazio dengan sepakan kaki kanan usai menguasai operan Daniel Cataldi.

Pada menit ke-76, Parolo membawa Lazio unggul 4-1 berkat keberhasilan menyarangkan bola ke gawang Benevento lewat sepakan kaki kanan menuntaskan umpan Nani. Sekitar 10 menit kemudian, Nani menghasilkan gol pamungkas laga melalui tendangan kaki kiri memanfaatkan operan Immobile.

 

Susunan Pemain

Benevento: Brignoli; Venuti, Antei, Di Chiara; Lombardi (Letizia 79’), Chibsah, Viola (kk 42’), Lazaar; Cataldi, Memushaj (Ciciretti 46’); Iemmello (Coda 68’)

 

Lazio: Strakosha; Bastos, De Vrij, Radu; Marusic, Parolo, Lucas (Caicedo 81’), Milinkovic-Savic (Lukaku 58’), Lulic (Nani 71’); Alberto, Immobile

Tinggalkan komen