Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Gol Sanson Jadi Penentu Kemenangan Marseille Atas Lille

238

Jakartakita.com – Gol Morgan Sanson (5’) menjadi penentu kemenangan tipis 1-0 yang diraih Olympique Marseille atas tim tuan rumah Lille dalam pertandingan Ligue 1 yang berlangsung di Stade Pierre-Mauroy, Senin (30/10/2017) dini hari WIB. Gol dihasilkan Sanson dengan tendangan voli menyambar bola yang dilambungkan Florian Thauvin dari sepak pojok.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Rudi Garcia kini menempati peringkat empat klasemen dengan perolehan 21 poin dari 11 laga. Sedangkan kekalahan yang dialami membuat tim besutan pelatih Marcelo Bielsa tertahan di urutan 19 dengan enam poin.

Satu peringkat di atas Marseille ditempati Olympique Lyon yang ditangani pelatih Bruno Genesio dengan mengoleksi 22 poin dari 11 laga. Lyon pada Minggu (29/10/2017) meraih kemenangan 2-0 atas tim tamu Metz di Stade des Lumieres.

Dua gol Lyon dihasilkan Nabil Fekir (6’, 20’). Gol pertama diciptakan melalui sepakan kaki kiri memaksimalkan umpan Fernando Marcal. Sedangkan gol kedua ditorehkan lewat tendangan kaki kiri menuntaskan operan Kenny Tete.

Kekalahan yang diderita membuat Metz yang pada pertengahan pekan lalu memecat Philippe Hinschberger dari jabatan pelatih kepala tetap berada di dasar klasemen dengan tiga poin.

 

Hasil pertandingan Ligue 1 lainnya:

Toulouse 0-0 St Etienne

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: