Take a fresh look at your lifestyle.

Leicester Kalahkan Everton 2-0

0 1,186

Jakartakita.com – Leicester City dapat mengalahkan tamunya Everton dengan skor 2-0 dalam pertandingan Liga Inggris yang berlangsung di Stadion King Power, Minggu (29/10/2017).

Gol pertama The Foxes dihasilkan Jamie Vardy (18’). Dalam sebuah serangan balik, Vardy berhasil menuntaskan operan Riyad Mahrez menjadi gol dengan sontekan kaki kanan.

Demarai Gray lalu menggandakan keunggulan Leicester lewat gol yang dihasilkan melalui tendangan kaki kanan dari sisi kanan luar kotak penalti The Toffees (29’). Bola gagal dihalau bek muda Everton Jonjoe Kenny sehingga bersarang ke dalam gawang.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih anyar Claude Puel, sebagai pengganti Craig Shakespeare yang telah dipecat, kini menempati peringkat 11 klasemen dengan torehan 12 poin dari 10 laga. Sedangkan kekalahan yang diderita membuat Everton yang saat ini ditangani caretaker David Unsworth tertahan di urutan 18 dengan delapan poin.

 

Susunan Pemain

Related Posts
1 daripada 3,596

Leicester City: Schmeichel; Maguire, Morgan, Fuchs, Simpson; Iborra, Ndidi, Chilwell (Albrighton 83’), Gray; Vardy (Iheanacho 90’), Mahrez (Okazaki 75’)

 

Everton: Pickford; Williams, Jagielka, Baines, Kenny; Gueye (booked 65’), Davies (booked 20’), Mirallas (Niasse 45’), Lennon (Baningime 45’); Calvert-Lewin, Rooney (Sigurdsson 74’)

 

Hasil pertandingan Liga Inggris lainnya:

Brighton & Hove Albion 1-1 Southampton

Glenn Murray (52′) ; Steven Davis (7′)

Tinggalkan komen