Take a fresh look at your lifestyle.

Stuttgart Atasi 10 Pemain Freiburg 3-0

0 1,358

Jakartakita.com – VfB Stuttgart dapat mengatasi tamunya SC Freiburg dengan skor telak 3-0 dalam pertandingan Bundesliga yang berlangsung di Mercedes-Benz Arena, Senin (30/10/2017) dini hari WIB.

Kemenangan Stuttgart tak lepas dari dikartumerahkannya bek Freiburg Caglar Soyuncu pada menit ke-12 karena melakukan handsball dalam upaya menghentikan peluang mencetak gol Daniel Ginczek. Perbuatan Soyuncu diketahui wasit berkat bantuan VAR (Video Assistant Referee).

Unggul jumlah pemain memudahkan Stuttgart menghasilkan gol ke gawang lawan, dimulai dengan gol Ginczek yang diciptakan lewat sepakan kaki kiri memaksimalkan umpan lambung Emiliano Insua di kotak penalti Freiburg (38’). Mendekati turun minum (45’+4’), Benjamin Pavard menggandakan keunggulan Stuttgart dengan gol dari sundulan memaksimalkan tendangan bebas Berkay Ozcan.

Di babak kedua, satu gol tambahan dihasilkan tim tuan rumah. Simon Terodde membobol gawang Freiburg dengan tendangan kaki kiri usai menguasai operan Santiago Ascacibar (82’).

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Hannes Wolf naik ke peringkat 12 dengan perolehan 13 poin dari 10 laga. Sedangkan Freiburg yang diarsiteki pelatih Christian Streich tertahan di urutan 15 dengan delapan poin akibat kekalahan yang diderita.

 

Related Posts
1 daripada 3,596

Susunan Pemain

VfB Stuttgart: Zieler; Pavard, Baumgartl, Insua, Beck (booked 80’); Akolo (Ailton 73’), Burnic (booked 15’)(Grgic 85’), Ascacibar (booked 53’); Ginczek (Terodde 67’), Ozcan, Asano

 

SC Freiburg: Schwolow; Soyuncu (dismissed 12’), Koch, Gunter, Stenzel; Schuster, Hofler, Frantz; Haberer (Petersen 75’), Terazzino (Kent 45’), Niederlechner (Kath 45’)

 

Hasil pertandingan Bundesliga lainnya:

Werder Bremen 0-3 FC Augsburg

Michael Gregoritsch (40′, 61′), Alfred Finnbogason (45’+2′ pen)

Tinggalkan komen