Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Apartemen Kasamara Tawarkan Konsep Luxury Low-Rise Apartement dan Hanya Tersedia 151 Unit

123
foto : jakartakita.com/edi triyono

Jakartakita.com – Pengembang property PT Bintang Gemilang Mulia, yang merupakan anak perusahaan MGM Propertindo meluncurkan proyek hunian apartemen yang diberi nama Apartemen Kasamara yang berlokasi di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Ir. Lukas Buntoro selaku Direktur PT Bintang Gemilang Mulia mengatakan, proyek ini mengedepankan tagline ‘The First Luxury Low – Rise Apartment’ dan rencananya akan dibangun di area seluas 7.342 m2 dengan 4 lantai dan hanya menawarkan sebanyak 151 unit saja.

“Kami menghadirkan sebuah hunian ekslusif di daerah sekitar Pondok Indah – Jakarta Selatan dengan fasilitas yang lengkap dan mewah, tapi dengan harga yang terjangkau,” jelas Lukas di Jakarta, Selasa (31/10/2017).

Lebih rinci dijelaskan, ada 3 type unit yang ditawarkan, yakni;  type Studio dengan satu bedroom sebanyak 20% dari total unit yang dibangun, 2 bedroom  sebanyak 40% dan 3 bedroom sebanyak 40%. Sedangkan harga yang ditawarkan, yakni berkisar antara Rp 2 – 5 Milyar.

“Untuk unit apartemennya kita jual dengan harga Rp2 – 5 milyar, yakni untuk unit yang satu bedroom kita jual diangka Rp2 Milyar, untuk yang 2 bedroom Rp2-4 Milyar dan yang 3 bedroom kita lepas dengan harga per unitnya Rp4 – 5 Milyar,” jelasnya.

Rencananya, proyek ini akan mulai dibangun tahun 2018 mendatang dan  ditargetkan selesai dan bisa diserah terimakan kepada konsumen pada  pertengahan tahun 2021 mendatang.

Baron Respati selaku Komisaris PT Bintang Gemilang Mulia menambahkan, proyek apartemen ini dihadirkan untuk menjadi hunian yang ideal, membuat penghuni merasa aman, nyaman dan dapat berbagi momen spesial bersama keluarga.

foto : jakartakita.com/edi triyono

Adapun proyek ini berlokasi di dekat kawasan elite Pondok Indah yang didukung fasilitas yang sangat lengkap, lokasi yang sangat strategis, yaitu; hanya berjarak 2 Km dari tol JORR, dan juga dekat dengan institusi pendidikan seperti Jakarta Intercultural School (JIS), Universitas Prasetiya Mulya, dan BINUS Center Bintaro; Pusat perbelanjaan yaitu Pondok Indah Mall, Gandaria City, dan Bintaro Exchange Mall; serta selangkah dari Rumah Sakit Pondok Indah dan Rumah Sakit Dr. Suyoto.

Lebih lanjut diungkapkan, pasar properti premium, khususnya apartemen berkelas seperti Kasamara, secara gradual akan bertumbuh dan kembali menjadi ladang investasi yang prospektif.

Ditambahkan, pihaknya juga meyakini, proyek Apartemen Kasamara akan menjadi flagship perusahaan dan mampu berkontribusi pada pertumbuhan perusahaan.

“Dengan akan hadirnya konsep apartement luxury dengan low rise ini  diharapkan akan menambah ladang investasi bagi masyarakat yang  mendambakan hunian dengan fasilitas terbaik dengan harga relatif terjangkau,” terangnya.  (Edi Triyono)

 

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: