Take a fresh look at your lifestyle.

BCA Expo 2017 Bakal Hadirkan Serangkaian Promo Menarik Produk BCA dan Anak Perusahaan

0 2,425
foto : istimewa

Jakartakita.com – PT Bank Central Asia Tbk (BCA) bakal menggelar BCA Expo di ICE BSD City pada tanggal 11-12 November 2017 mendatang, yang akan menghadirkan serangkaian promo menarik produk BCA dan anak perusahaan, sekaligus menyediakan one stop services dimana nasabah dapat menemukan berbagai dealer mobil, motor dan properti dalam satu kesempatan yang sama.

“Dunia properti dan otomotif tidak asing bagi BCA dari sisi pembiayaan. Tentu saja dengan dihelatnya BCA Expo yang terbuka untuk umum ini, masyarakat dan nasabah grup BCA dapat menikmati banyak program menarik dari produk-produk andalan grup BCA. Tidak hanya program menarik Grup BCA saja, melainkan program menarik produk-produk dari Sinar Mas Land yaitu hunian idaman dari sejumlah proyek Sinar Mas Land dengan bunga super spesial. Hal ini tentu menjadi nilai tambah bagi nasabah untuk bisa mencari properti di kota-kota lain,” ujar Executive Vice President Consumer Loan Business BCA, Felicia M. Simon dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Senin (30/10/2017).

Lebih lanjut Felicia mengungkapkan, KPR dan KKB (kredit kendaraan bermotor) memiliki potensi untuk bertumbuh dalam jangka panjang.

“Tentunya sebagai bank yang unggul dalam consumer banking termasuk pembiayaan kendaraan bermotor dan perumahan, BCA senantiasa berupaya memberikan kemudahan-kemudahan bagi nasabah dalam memiliki hunian dan kendaraan idaman melalui promo-promo menarik yang tentunya sayang untuk dilewatkan,” jelas Felicia.

Asal tahu saja, BCA mencatatkan pertumbuhan yang baik atas outstanding KPR pada Kuatal III 2017. Pada portofolio kredit konsumer, KPR tumbuh 26,8% (yoy) menjadi Rp 78,8 triliun. Tidak hanya KPR, KKB juga turut mengalami peningkatan sebesar 11,4% (yoy) menjadi Rp 38,5 triliun per akhir September 2017.

Related Posts
1 daripada 6,717

Direktur BCA Finance, Petrus Karim menambahkan, pihaknya akan memberikan kemudahan memiliki kendaraan idaman dengan bunga cicilan super spesial mulai dari 3,00% untuk tenor 12 bulan dan bunga spesial 3,5% untuk tenor 36 bulan dengan minimum DP 30%.

“Pada BCA Expo, juga akan dipamerkan lebih dari 120 unit mobil display dan test drive,” ungkap Petrus.

Sementara itu, CEO Strategic Development and Services Sinar Mas Land Ishak Chandra menjelaskan, Sinar Mas Land tentunya merasa senang karena kerja sama dengan BCA bisa terus terjalin.

“BCA juga telah memberikan banyak dukungan dalam program-program inovasi dari kami sendiri yang salah satunya adalah Price Lock yang telah kami perkenalkan pada awal Oktober lalu. Kami berharap kerjasama ini bisa terus berjalan pada event-event mendatang,” ujar Ishak.

Berikut adalah beberapa promo menarik yang ditawarkan dalam BCA Expo pada 11-12 November mendatang:

  1. Diskon s.d. 50% untuk Food and Beverage dengan menggunakan Kartu Kredit BCA;
  2. BCA Sekuritas menawarkan promo bebas biaya biaya transaksi 3 bulan pertama untuk pembukaan rekening tabungan saham;
  3. BCA Life menawarkan promo bundling upgrade asuransi Personal Accident s.d. Rp50 juta untuk pengambilan KKB BCA;
  4. BCA Syariah memberikan hadiah langsung untuk pembukaan rekening, subsidi untuk pembukaan Tahapan Rencana iB, dan Lucky Dip untuk transaksi minimal Rp500 ribu di booth BCA Syariah;
  5. BCA Insurance menawarkan promo bundling upgrade asuransi Riot, Strike & Civil Commotion (RSCC) dan Third Party Liability (TPL) s.d. Rp5 juta untuk pengambilan KKB BCA;
  6. Dapat menikmati Lounge Solitaire dan Prioritas BCA cukup dengan menunjukkan kartu BCA Solitaire atau Prioritas.

 

 

Tinggalkan komen