Take a fresh look at your lifestyle.

Atletico Hanya Raih Hasil Imbang Jamu Qarabag

0 783

Jakartakita.com – Atletico Madrid hanya meraih hasil imbang 1-1 saat menjamu tim Azerbaijan FK Qarabag di Stadion Wanda Metropolitano dalam pertandingan matchday 4 Grup C Liga Champions 2017/18 yang berlangsung Rabu (1/11/2017) dini hari WIB.

Tim besutan pelatih Diego Pablo Simeone bahkan tertinggal terlebih dahulu, akibat gol yang dihasilkan Michel dengan sundulan memaksimalkan sepak pojok Donald Guerrier (40’). Atletico kemudian menyamakan kedudukan lewat gol Thomas Partey yang diciptakan melalui tembakan dari luar kotak penalti Qarabag (56’).

Tiga menit berselang, Qarabag harus kehilangan Pedro Henrique yang menerima kartu merah karena menendang muka bek Atletico Diego Godin dalam upaya menguasai bola.

Meski unggul jumlah pemain, Atletico kesulitan menembus pertahanan Qarabag. Malah pada menit ke-88 Atletico juga harus kehilangan seorang pemain setelah Stefan Savic menerima kartu merah dari kartu kuning kedua karena melanggar Qara Qarayev.

Related Posts
1 daripada 3,596

Hasil imbang yang terjadi mempersulit langkah Atletico lolos ke babak perdelapan final. Los Rojiblancos menempati peringkat tiga klasemen dengan perolehan tiga poin dari empat laga, tertinggal empat poin dari Chelsea di peringkat kedua. Qarabag di urutan empat dengan dua poin.

 

Susunan Pemain

Atletico Madrid: Oblak; Godin, Savic (booked 32’, 88’, dismissed 88’), Luis, Juanfran; Gabi, Partey (Gaitan 62’), Niguez; Correa, Griezmann, Gameiro (Torres 70’(booked 75’))

 

FK Qarabag: Sehic; Sadiqov (booked 9’), Rzezniczak (booked 34’), Agolli, Medvedev; Michel (Ismayilov 90’+2’), Garayev, Almeida; Sheydaev (Quintana 72’), Guerrier (Yunuszada 63’), Henrique (dimissed 59’)

Tinggalkan komen