Take a fresh look at your lifestyle.

Gasak Anderlecht 5-0, PSG Melaju ke Babak 16 Besar Liga Champions

0 935

Jakartakita.com – Paris Saint-Germain dapat menggasak tim tamu Anderlecht dengan skor 5-0 dalam pertandingan matchday 4 Grup B Liga Champions 2017/18 yang berlangsung di Parc des Princes, Rabu (1/11/2017) dini hari WIB. Gol-gol Les Parisiens berasal dari Marco Verratti (30’), Neymar (45’+4’), dan hattrick Layvin Kurzawa (52’, 72’, 78’).

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Unai Emery dipastikan melaju ke babak 16 besar. PSG yang saat ini memuncaki Grup B dengan perolehan 12 poin dari empat laga dipastikan minimal lolos sebagai runner-up grup.

Anderlecht yang ditangani pelatih Hein Vanhaezebrouck dipastikan tersingkir dari ajang Liga Champions dengan masih tanpa poin dari empat laga babak grup yang telah dijalani. Anderlecht menyisakan peluang lolos ke Liga Eropa apabila bisa menempati peringkat tiga klasemen akhir.

Dalam pertandingan di Parc des Princes, Verratti membuka keunggulan PSG lewat gol yang dihasilkan melalui sepakan kaki kanan usai menguasai operan Kylian Mbappe-Lottin di kotak penalti Anderlecht. Mendekai akhir babak pertama, Neymar menggandakan keunggulan PSG lewat gol yang dicetak melalui tembakan dari luar kotak penalti lawan.

Related Posts
1 daripada 7,082

Sekitar tujuh menit babak kedua berlangsung, Kurzawa membawa PSG unggul 3-0 lewat gol yang ditorehkan melalui sontekan kaki kiri menyambar bola rebound tendangan bebas Neymar yang ditepis kiper Anderlecht Frank Boeckx.

Pada menit ke-72, Kurzawa mencetak gol keduanya dalam laga dengan sundulan menuntaskan umpan silang Dani Alves dari sayap kanan. Enam menit berselang, hattrick Kurzawa terlengkapi berkat gol yang dihasilkan lewat tendangan kaki kiri menuntaskan operan Angel Di Maria.

 

Susunan Pemain

Paris-Saint Germain: Areola; Silva, Marquinhos, Kurzawa, Alves; Rabiot (Pastore 76’), Draxler, Verratti (Lo Celso 64’); Cavani, Neymar, Mbappe (Di Maria 64’)

 

Anderlecht: Boeckx; Spajic (Josue 45’+4’), Kara, Obradovic, Appiah; Kums, Trebel, Dendoncker, Hanni (Teodorczyk 60’); Onyekuru (Stanciu 79’), Gerkens

Tinggalkan komen