Take a fresh look at your lifestyle.

Porto Kalahkan Leipzig 3-1

0 1,579

Jakartakita.com – Tim Portugal FC Porto berhasil mengalahkan tamunya asal Jerman RB Leipzig dengan skor 3-1 dalam pertandingan matchday 4 Grup G Liga Champions 2017/18 yang berlangsung di Estadio do Dragao, Kamis (2/11/2017) dini hari WIB. Gol-gol Porto dicetak Hector Herrera (13′), Danilo Pereira (61′), dan Maxi Pereira (90’+3′), sedangkan gol Leipzig dihasilkan Timo Werner (48′).

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Sergio Conceicao naik ke peringkat dua klasemen grup dengan mengoleksi enam poin dari empat laga. Porto kini unggul dua poin dari Leipzig besutan pelatih Ralph Hasenhuttl yang tergeser ke posisi tiga.

Tim Turki Besiktas memuncaki klasemen Grup G dengan 10 poin setelah bermain imbang 1-1 dengan tim tamu asal Perancis AS Monaco di Vodafone Arena dini hari WIB tadi. Gol Besiktas berasal dari penalti Cenk Tosun (54’), yang menyamakan kedudukan setelah sempat tertinggal gol Monaco yang dihasilkan Rony Lopes (45’+1’). Monaco saat ini berada di urutan empat dengan dua poin.

Dalam laga di Estadio do Dragao, Porto unggul terlebih dahulu melalui gol Herrera yang dihasilkan lewat sepakan kaki kanan menyambar bola liar di kotak penalti Leipzig. Leipzig lalu menyamakan kedudukan di awal babak kedua lewat gol Werner yang diciptakan dengan sepakan kaki kanan menuntaskan umpan terobosan Marcel Sabitzer.

Related Posts
1 daripada 3,596

Pada menit ke-61, Porto kembali unggul setelah Danilo membobol gawang Leipzig lewat sundulan memaksimalkan tendangan bebas Alex Telles. Mendekati akhir laga, Maxi menambah keunggulan Porto menjadi 3-1 berkat keberhasilan menuntaskan umpan terobosan Vincent Aboubakar dengan tendangan kaki kanan.

 

Susunan Pemain

FC Porto: Jose; Marcano, Felipe, Telles, Ricardo Pereira; Danilo Pereira (booked 77’), Herrera, Brahimi (Reyes 89’), Corona (Maxi Pereira 72’), Marega (Andre 13’); Aboubakar

 

RB Leipzig: Gulacsi; Upamecano, Orban, Halstenberg (booked 42’)(Klostermann 45’), Bernardo; Sabitzer (booked 85’), Keita, Kampl; Augustin (booked 63’)(Poulsen 75’), Bruma (Werner 45’), Forsberg

Tinggalkan komen