Take a fresh look at your lifestyle.

Dua Gol Alcacer Bawa Barcelona Atasi Sevilla

0 1,338

Jakartakita.com – Dua gol yang dicetak Paco Alcacer (23’, 65’) membawa Barcelona mengatasi tamunya Sevilla dengan skor 2-1 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Camp Nou, Minggu (5/11/2017) dini hari WIB.

Alcacer membuka keunggulan Barcelona dengan gol dari sepakan kaki kanan, menuntaskan umpan lambung Luis Suarez yang gagal dihalau dengan baik bek Sevilla Sergio Escudero. Sevilla lalu dapat menyamakan kedudukan melalui gol Guido Pizarro yang tercipta melalui sundulan memaksimalkan sepak pojok Ever Banega (59’).

Alcacer enam menit berselang mencetak gol yang membawa Barcelona kembali unggul. Gol diciptakan dengan sontekan kaki kiri memaksimalkan umpan silang Ivan Rakitic dari sayap kanan.

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Ernesto Valverde yang memuncaki klasemen La Liga kini mengumpulkan 31 poin, tetap belum terkalahkan dari 11 pertandingan liga yang telah dijalani. Barcelona unggul empat poin dari Valencia di peringkat kedua dan unggul delapan poin dari Atletico Madrid di peringkat ketiga.

Sedangkan kekalahan yang dialami membuat tim besutan pelatih Eduardo Berizzo tertahan di peringkat lima dengan perolehan 19 poin dari 11 laga. Sevilla masih tertinggal satu poin dari Real Madrid yang berada di peringkat empat dengan torehan 20 poin dari 10 pertandingan.

 

Susunan Pemain

Barcelona: Ter Stegen; Umtiti, Pique, Alba, Semedo; Rakitic (Mascherano 90’), Busquets, Iniesta (Paulinho 60’); Alcacer (Deulofeu 66’), Suarez, Messi (booked 90’+4’)

 

Sevilla: Soria; Lenglet, Kjaer (Geis 73’), Escudero, Corchia; Banega, Pizarro, N’Zonzi; Muriel (Wissam 76’), Sarabia (Nolito 62’), Navas

 

Related Posts
1 daripada 7,083

Hasil pertandingan La Liga lainnya:

Alaves 1-0 Espanyol

Christian Santos (1′) ; Mario Hermoso Canseco dismissed 39′

Deportivo La Coruna 0-1 Atletico Madrid

Thomas Partey (90’+1′)

Valencia 3-0 Leganes

Daniel Parejo (14′), Rodrigo (71′), Santiago Mina (82′ pen)

Real Betis 2-2 Getafe

Antonio Sanabria (68′), Ryad Boudebouz (87′) ; Markel Bergara (18′), Francisco Portillo (34′)

Tinggalkan komen