Take a fresh look at your lifestyle.

Lyon dan Marseille Raih Kemenangan 5-0

0 1,118

Jakartakita.com – Olympique Lyon dan Olympique Marseille dapat meraih kemenangan telak 5-0 saat menjalani pertandingan Ligue 1 yang berlangsung Senin (6/11/2017) dini hari WIB.

Lyon mempecundangi tim tuan rumah St Etienne dengan skor tersebut dalam pertandingan di Stade Geoffrey-Guichard. Gol-gol Lyon dicetak Memphis Depay (10′), Nabil Fekir (25′, 84′), Mariano Diaz (58′), dan Bertrand Traore (65′).

Kemenangan telak Lyon dimudahkan tercapai dengan kartu merah yang diterima bek St Etienne Leo Lacroix pada menit ke-47. Lacroix melakukan tekel dua kaki terhadap Houssem Aouar.

Pertandingan sempat terhenti pada menit ke-85 setelah aksi Fekir melepas jersey yang dikenakan dan mempertunjukkan kepada para pendukung tim lawan seusai mencetak gol keduanya dalam laga memicu terjadinya invasi lapangan. Setelah tertunda 20 menit, pertandingan dapat dilanjutkan kembali dengan Fekir digantikan Jordan Ferri.

Sementara itu, Marseille menghantam tim tamu Caen di Stade Velodrome dengan gol-gol yang dihasilkan Luiz Gustavo (43′), Florian Thauvin (47′, 81′), Morgan Sanson (52′), dan Kostas Mitroglou (76′). Kemenangan membawa Marseille menempati peringkat empat klasemen dengan torehan 24 poin dari 12 laga. Marseille selisih satu poin dari Lyon yang berada di peringkat tiga klasemen.

Sedangkan kekalahan membuat Caen tertahan di peringkat tujuh dengan 18 poin. St Etienne satu peringkat di atas Caen dengan keunggulan selisih gol.

Related Posts
1 daripada 3,596

Pendukung Marseille membentangkan spanduk bertuliskan “Pergi Evra” dan “Hargai Suporter” di Velodrome sebagai bentuk solidaritas terhadap seorang suporter klub yang ditendang bek Marseille Patrice Evra sebelum berlangsungnya pertandingan Liga Eropa antara Marseille dengan tim Portugal Vitoria Guimaraes Jumat (3/11/2017) dini hari WIB lalu.

 

Hasil pertandingan Ligue 1 lainnya:

Metz 0-3 Lille

Nicolas Pepe (45’+2′ pen, 87′), Fares Bahlouli (67′)

Nice 1-0 Dijon FCO

Mario Balotelli (40′ pen) – Mario Balotelli dismissed 89′

Tinggalkan komen