Take a fresh look at your lifestyle.

Madrid Gulung Las Palmas 3-0

0 975

Jakartakita.com – Real Madrid mampu menggulung tim tamu Las Palmas dengan skor 3-0 dalam pertandingan La Liga yang berlangsung di Estadio Santiago Bernabeu, Senin (6/11/2017) dini hari WIB. Gol-gol Los Merengues dihasilkan Casemiro (41′), Marco Asensio (56′), dan Isco (74′).

Kemenangan yang diraih membawa tim asuhan pelatih Zinedine Zidane naik ke peringkat tiga klasemen dengan mengoleksi 23 poin dari 11 pertandingan. Madrid unggul selisih gol dari tim rival sekota Atletico Madrid yang tergeser ke peringkat empat. Las Palmas besutan pelatih Pako Ayestaran tertahan di urutan 19 dengan enam poin akibat kekalahan yang diderita.

Madrid yang tampil agresif mampu menciptakan berbagai peluang di babak pertama. Sundulan Marco Asensio memanfaatkan umpan silang Isco pada menit kelima dapat dihentikan kiper Las Palmas Raul Lizoain. Lalu tendangan keras Cristiano Ronald pada menit ke-27 memantul tiang gawang kiri tim tamu.

Saat babak ini tersisa empat menit, Casemiro mencetak gol pertama Madrid dalam laga. Gol dihasilkan dengan sundulan memaksimalkan sepak pojok Asensio.

Di awal babak kedua, Asensio dapat menggandakan keunggulan Madrid. Gol dihasilkan dengan tendangan kanon dari luar kotak penalti Las Palmas. Pada menit ke-61, sepakan keras Toni Kroos dapat ditepis Lizoain keluar lapangan.

Sekitar seperempat jam waktu normal tersisa, Isco menghasilkan gol pamungkas laga. Gol diciptakan dengan sontekan kaki kiri menuntaskan umpan Cristiano Ronaldo dari sayap kanan dalam sebuah serangan balik.

 

Susunan Pemain

Real Madrid: Casilla; Ramos, Vallejo, Marcelo, Nacho; Casemiro (Llorente 68’), Kroos (booked 64’)(Ceballos 78’), Asensio; Benzema (Vazquez 75’), Ronaldo, Isco (booked 45’)

 

Las Palmas: Lizoain; Lemos, Bigas, Navarro (booked 79’), Castellano; Macedo, Castellanos, Aquilani (Hernan 83’), Gomez (Remy 64’), Vitolo; Calleri

 

Related Posts
1 daripada 3,596

Hasil pertandingan La Liga lainnya:

Villarreal 2-0 Malaga

Nicola Sansone (68′, 76′)

Real Sociedad 3-1 Eibar

Willian Jose (12′), Adnan Januzaj (28′), Mikel Oyarzabal (46′) ; Joan Jordan (72′)

Celta Vigo 3-1 Athletic Bilbao

Sergi Gomez (16′), Iago Aspas (22′, 26′) ; Raul García (38′)

Levante 1-2 Girona

Enes Unal (90’+2′) ; Borja Garcia (58′), Cristhian Stuani (83′)

Tinggalkan komen