Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Napoli Kini Hanya Unggul Satu Poin dari Juventus

258

Jakartakita.com – Napoli hanya mampu meraih hasil imbang 0-0 dalam lawatannya ke kandang Chievo Verona, Stadio Marc`Antonio Bentegodi, saat menjalani pertandingan Serie A yang berlangsung Minggu (5/11/2017).

Napoli sebetulnya tampil dominan menguasai bola, mencapai 73 persen dari waktu. Namun tak satu pun peluang berhasil dikonversi menjadi gol berkat kegemilangan kiper Chievo Stefano Sorrentino. Sang penjaga gawang dapat menahan tendangan Piotr Zielinski, Lorenzo Insigne, dan Marek Hamsik di babak pertama. Lalu menepis sundulan Hamsik dan sepakan Insigne keluar lapangan di babak kedua.

Hasil imbang membuat Napoli besutan pelatih Maurizio Sarri memuncaki klasemen dengan mengoleksi 32 poin dari 12 laga. Chievo asuhan pelatih Rolando Maran bercokol di urutan 11 dengan 16 poin.

Napoli kini hanya unggul satu poin dari Juventus yang menempati peringkat kedua. Juventus pada pertandingan Serie A yang berlangsung di Stadion Allianz, Turin,  saat bersamaan laga di Stadio Marc`Antonio Bentegodi dapat mengalahkan tim promosi Benevento dengan skor 2-1.

Benevento meski bermain sebagai tim tamu dapat unggul terlebih dahulu lewat gol yang dihasilkan Amato Ciciretti dari tendangan bebas (19′). Juventus yang ditangani pelatih Massimiliano Allegri kemudian menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak Gonzalo Higuain dengan sepakan kaki kiri menuntaskan umpan sundulan Blaise Matuidi (57’).

Gol penentu kemenangan La Vecchia Signora diciptakan Juan Cuadrado lewat sundulan memaksimalkan umpan silang Alex Sandro dari sayap kiri (65’).

Dengan kekalahan yang diderita, Benevento yang diarsiteki Roberto De Zerbi masih tanpa kemenangan dari 12 pertandingan yang telah dijalani dalam musim debut di Serie A, tanpa poin di urutan ke-20 klasemen.

 

Hasil pertandingan Serie A lainnya:

Atalanta 1-1 SPAL

Bryan Cristante (23′) – Remo Freuler dismissed 69′ ; Luca Rizzo (63′)

Cagliari 2-1 Hellas Verona

Luca Ceppiteli (28’), Paolo Farago (85’) ; Bruno Zuculini (6’)

Lazio – Udinese

* Laga Serie A antara Lazio dengan Udinese yang sedianya berlangsung di Stadio Olimpico Roma ditunda akibat hujan deras yang membuat lapangan stadion tidak dapat dipergunakan untuk menggelar pertandingan.

Leave A Reply

Your email address will not be published.

IndonesianEnglishDutchChinese (Simplified)Malay
%d bloggers like this: