Take a fresh look at your lifestyle.

Aston Solo Hotel Hadirkan Promo ‘Now Now November– Room Package’ Selama Bulan November

0 1,507
foto : dok. Aston Solo Hotel

Jakartakita.com – Dalam rangka meningkatkan pelayanan terbaik, Aston Solo Hotel memberikan beragam promo dan inovasi program marketing.

Beragam program dan penawaran menarik bagi pelanggan tersebut, dihadirkan manajemen Aston Solo Hotel pada bulan November ini, yang bertajuk ‘Now Now November– Room Package’.

“Menjelang pengujung tahun ini, kami menghadirkan promo ‘Now Now November– Room Package’,” ujar Virginia Anggistania, Public Relations Aston Solo Hotel dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, Selasa (07/11/2017).

Dijelaskan, melalui promo ini, para tamu sudah bisa menginap di kamar superior dan mendapatkan bonus gratis 1 (satu) Mini Pan Pizza, di mulai dengan harga Rp. 548.000 nett/malam.

Related Posts
1 daripada 3,132

Adapun untuk menu yang dihadirkan, Aston Solo Hotel menghadirkan menu andalan, yaitu ‘Chicken Pizza’, yang merupakan hidangan pizza dengan topping daging ayam dengan resep andalan dari Chef Felix Ridwan.

foto : dok. Aston Solo Hotel

“Melalui program promo ini, kami juga menawarkan sarapan pagi untuk 2 (dua) orang, layanan gratis wifi 24 jam, laundry, layanan gratis untuk penjemputan dan pengantaran bandara atau stasiun, serta gratis welcome massage selama 15 menit,” terang Virginia.

Ditambahkan, penawaran terbatas ini hanya sampai akhir bulan November 2017.

Asal tahu saja, selain menawarkan akomodasi berupa penginapan yang nyaman, Aston Solo Hotel juga menyediakan berbagai paket menarik seperti Paket Pernikahan, Meeting, Gathering, Table Manner bahkan Wisuda dengan harga bersahabat mulai Rp 80.000 nett/orang dengan fasilitas lunch atau dinner serta penggunaan ruangan yang luas dan nyaman.

 

Tinggalkan komen