Take a fresh look at your lifestyle.

Nikmati Sensasi Kuliner Khas Italia di Hotel DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro Lewat Program ‘Italian Affair’

0 1,382
foto : dok. DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro

Jakartakita.com – Hotel DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro mengundang para pecinta makanan untuk mengikuti petualangan kuliner bertajuk ‘Italian Affair’ yang dipersembahkan oleh Chef Massimo Zampar dari Hilton Colombo.

Bersama dengan tim kuliner hotel, chef yang berdarah Italia dengan pengalaman selama 18 tahun di dunia kuliner ini, akan memukau lidah pecinta masakan khas Italia dengan resep asli dari berbagai kota di Italia.

“Rangkaian acara ini akan dimulai dari tanggal 20 – 26 November 2017 di seluruh F&B outlet yang tersedia di DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro,” jelas Lisa Natalia, Marketing Communications Executive DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro dalam siaran pers yang diterima Jakartakita.com, baru-baru ini.

foto : dok. DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro

Dijelaskan, untuk mengawali promosi dari ‘Italian Affair’, cita rasa Sea Grain Lunch Set Menu diubah menjadi lebih kaya akan rasa khas Italia dari tanggal 20 November sampai 24 November.

“Tamu memiliki kesempatan untuk merasakan Mozarella Caprese dan Risotto Con Gamberi yang nikmat, dengan harga Rp 580.000++ per orang,” ujar Lisa.

Ditambahkan, terinspirasi dari makanan pembuka khas Italia, Sea Grain Bar mempersembahkan tapas Buffalo Cheese dengan Sundried Tomato dan Aged Balsamic Sauce yang menggoda, selama acara ‘Dance With Me’ yang berlangsung pada Selasa, 21 Oktober pukul 20:00 WIB, yang digabungkan dengan pembelian segelas koktail atau anggur.

foto : dok. DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro

Selain itu, Sea Grain Restaurant juga menyajikan menu a la carte yang istimewa serta makan malam dengan enam set menu makanan utama sambil mencicipi Wine Farnese pilihan.

“Set menu telah dipersiapkan secara matang untuk menciptakan pengalaman makan malam khas Italia,” sambung Lisa.

Related Posts
1 daripada 2,655

Lebih lanjut diungkapkan, para tamu juga bakal dimanjakan resep andalan chef seperti Porcini Risotto dan Tagliata Rib-Eye Steak serta hidangan penutup yang sangat nikmat, Mango Tiramisu.

“Makan malam spesial ini akan diselenggarakan pada 22 November 2017 dengan harga Rp 728.000++ per orang,” ujar Lisa.

foto : dok. DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro

Adapun pada Kamis malam, Chef Massimo akan menghidangkan makanan ringan sembari ditemani anggur terbaik dari Italia yang disajikan pada Italian Wine Tasting di IINDIGO Lounge – sebuah lounge dengan pemandangan pinggir kolam laguna yang berlokasi di Ground Floor.

Selain itu, para tamu akan dihibur dengan penampilan DJ sepanjang malam, yang akan diselenggarakan pada tanggal 23 November 2017 dengan harga IDR 198.000++ untuk 4 anggur dan canapes.

“Jangan lupa pula untuk mengunjungi T Lounge yang memiliki spesial Panini, Caprese & Beef Bresaola, dengan harga Rp 92.000++, yang hanya tersedia selama program Italian Affair berlangsung,” tutur Lisa.

foto : dok. DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro

Ditambahkan, Chef Massimo Zampar juga bakal menampilkan keahlian memasak makanan tradisional khas Italia selama Sunday Brunch, dengan menghidangkan beragam makanan dari penjuru Italia seperti; Tagliatelle dengan Lamb Ragout, Oven Baked Ocean Trout dan Pugliese Pizza di OPEN} Restaurant.

OPEN} Restaurant Sunday Brunch dimulai pada 11:30 hingga 14:30 dengan harga Rp 458.000++ (sudah termasuk dengan akses ke kolam renang dan Kids Club).

foto : dok. DoubleTree by Hilton Jakarta – Diponegoro

“Rasakan pengalaman brunch yang sesungguhnya dengan aktivitas langsung bersama seperti Mencocokkan Keju dan anggur dengan cara Italia dan demo membuat Pizza untuk anak-anak,” tandas Lisa.

 

Tinggalkan komen