Info Jakarta - Semua Tentang Jakarta

Rumah123 Kembali Gelar Festival Properti Indonesia, Beri Kemudahan Milenial Untuk Beli Hunian

115
foto : istimewa

Jakartakita.com – Rumah123.com bakal kembali menggelar Festival Properti Indonesia (FPI) pada tanggal 14-19 November 2017 mendatang di Mall Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Country General Manager Rumah123, Ignatius Untung mengungkapkan, di ajang tersebut, Rumah123 membuka kemudahan untuk membeli hunian bagi kalangan milenial, lantaran di pameran kali ini menggandeng proyek mulai dari harga Rp250 juta.

“Ada pula hunian yang membebaskan down payment (DP),” ujar Untung di acara press conference di Jakarta, Kamis (09/11/2017).

“Yang menarik, kami juga sediakan biaya liburan bagi 10 milenial agar uang mereka bisa dipergunakan untuk membeli hunian idamannya,” sambung Untung.

Selain itu, guna mempermudah konsumen mendapatkan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dan Kredit Pemilikan Apartemen (KPA), anak perusahaan REA Group Australia ini juga menggandeng Bank Mandiri.

Bank pelat merah ini menawarkan bunga kredit 5,9 persen fix selama satu tahun pertama dan 6,35 persen untuk dua tahun berikutnya.

“Dalam hitungan kami, property seharga ini, dengan besaran bunga kredit dan perkiraan tenor dari bank yang sesuai untuk milenial, cicilan bulanannya menyamai uang kost per bulan,” jelas Untung.

Ditambahkan, di ajang pameran kali ini, bukan cuma milenial, investor juga bakal senyum kegirangan.

“FPI kali ini punya ragam property dengan nilai investasi menarik yang harganya bervariasi. Yang termahal mencapai angka Rp6 miliar,” terang Untung.

Selain itu, FPI kali ini juga dikemas untuk membahas tren properti yang tengah menjadi sorotan di Jakarta, yakni proyek hunian berkonsep Transit Oriented Development (TOD).

“Gencarnya upaya pemerintah mensosialisasikan program ini mendorong Rumah123 merasa perlu memberikan bahasan dan informasi lengkap,” tandas dia.

 

Leave A Reply

Your email address will not be published.

%d bloggers like this: